soccertipsnetwork.com – Prediksi Tanzania vs Ethiopia di Africa Cup of Nations Qualification yang akan di langsungkan di Venue Benjamin Mkapa National Stadium (Dar-es-Salaam) pada tanggal 04 September 2024 di jam 23.00 WIB.

Tanzania salah satu negara yang di unggulkan dalam memperebutkan piala Africa Cup of Nations Qualification cukup berharga dan di takuti oleh sebagian negara Afrika.

Karena dari semua pemain ada 2 pemain yang cukup di takuti yakni Simon Happygod Msuva yang bermain di Liga Algeria di klub Kabylie dan pemain Kokola Charles William M’Mombwa yang bermain di klub raksasa Macarthur di Liga Australia.

Kedua pemain cukup mengobrak abrik pertahanan Ethiopia karena memiliki segudang pengalaman dalam bermain sepakbola menurut pelatih Tanzania yang saat ini di latih oleh pelatih H. Suleiman.

Di sisi lain Ethiopia adalah salah satu negara yang menghadapi tantangan ekonomi yang signifikan, dan seringkali dikategorikan sebagai negara berkembang atau berpendapatan rendah. Namun Dalam hal olahraga tidak kalah jauh dengan Tanzania karena Ethiopia juga memiliki potensi besar untuk pertumbuhan di masa depan, dengan investasi dalam infrastruktur, pendidikan, dan sektor-sektor seperti energi terbarukan dan manufaktur yang dapat membantu meningkatkan ekonomi negara ini.

Baca juga: Prediksi Libya vs Rwanda 4 September 2024

Pelatih Ethiopia yang di latih oleh G. Haile berharap bisa membawa negaranya maju dan memenangkan Piala Africa Cup of Nations Qualification. Adapun dalam pertandingan ini pelatih Tanzania H. Suleiman akan menurunkan stratergi kesukaanya yakni 4-2-3-1 yang di yakini dapat merendam anak-anak asuhan pelatih G. Haile yang di informasikan akan menggunakan stratergi 4-3-3.

Prediksi Susunan Tim:

Tanzania: A. Salim, M. Hussein, B. Mwamnyeto, L. Mwaikenda, I. Hamad, M. Yahya, H. Mao, F. Salum, W. Junior, S. Msuva, C. Mzize

Pelatih: H. Suleiman

Ethiopia: S. Habtamu, B. Bekele, M. Solomon, F. Jemal, Y. Kassaye, G. Panom, B. Belay, K. Markneh, M. Wondimu, W. Gezahegn, M. Tafesse

Pelatih: G. Haile

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *