soccertipsnetwork.com – FC Copenhagen akan menghadapi lawannya Randers di Venue Parken (København) pada saat pertandingan Denmark Superliga Pada tanggal Jumat 04 Agustus 2024 di jam 21.00 WIB.
FC Copenhagen tentu akan lebih di unggulkan yang dimana belum terkalahkan pada 5 laga terakhirnya. tidak hanya itu FC Copenhagen juga akan menjadi tuan rumah pada pertandingan ini dan tetepu akan bermain leluasa dihadapan kandang sendiri.
Randers yang telah menjadi puncak klasemen sementara ini juga tidak mau kalah dari tuan rumah. meskipun sudah mengalami kekalahan 1x dan 4x menang, bukan menjadi tantangan bagi nya karena Randers juga di unggulkan dalam petandingan ini. dipastikan pertandingan akan berlangsung seru dan sengit.
Sang Kapten dari FC Copenhagen V. Claesson menyatakan mereka akan mencuri point pada pertandingan ini, karena match ini berharga untuk menggeserkan posisi Randers dari puncak klasemen. Pelatih J. Neestrup meskipun menjadi tuan rumah, ia memberitahu anak asuhnya harus tetap respect sesama lawan.
Sedangkan di sisi Randers Pelatih R. Bertelsen, meskipun menjadi tamu mereka juga tidak mau dikalahkan begitu saja oleh tuan rumah. mereka juga akan menurunkan strategi terbaiknya. demi menjaga puncak klasemen mereka akan bermain dengan konsisten hingga akhir laga usai.
Prediksi Susunan Tim:
FC Copenhagen (4-4-2): N. Trott, B. Meling, K. Diks, R. Huescas, M. Garan’anga, R. Falk, V. Claesson, M. Elyounoussi, Diogo Gonçalves, J. Larsson, O. Óskarsson
Pelatih: J. Neestrup
Randers (4-3-3): P. Izzo, D. Høegh, W. Dammers, N. Dyhr, O. Olsen, S. Nordli, J. Björkengren, M. Enggård, S. Odey, N. Campbell, F. Danho
Pelatih: R. Bertelsen

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *