soccertipsnetwork.com – Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid di La Liga yang akan di langsungkan di Venue San Mamés Barria (Bilbao) pada tanggal 01 September 2024 di jam 00.00 WIB.

Athletic Bilbao adalah salah satu klub ikonik di Spanyol yang terkenal karena kebijakan mereka hanya merekrut pemain dari wilayah Basque. Tim ini dikenal dengan semangat juang yang tinggi dan selalu memberikan perlawanan sengit, terutama saat bermain di kandang, San Mamés. Musim ini, Athletic Bilbao berada di papan tengah harus lebih konsisten lagi untuk melaju ke klasemen atas dan harus sering menunjukkan permainan defensif yang solid dan serangan balik yang cepat untuk bisa menang dalam pertandingan.

Atletico Madrid adalah salah satu klub terbesar di Spanyol, dikenal dengan gaya bermain defensif yang sangat solid di bawah asuhan Diego Simeone. Mereka selalu menjadi pesaing kuat di La Liga, dengan fokus pada pertahanan kokoh dan serangan balik yang efektif. Musim ini, Atletico Madrid berada di papan atas, bersaing ketat dengan tim-tim seperti Real Madrid dan Barcelona untuk posisi puncak klasemen.

Pelatih Athletic Bilbao akan bergantung pada beberapa pemain kunci yang memiliki peran penting dalam strategi mereka. Tentu Ernesto Valverde akan mengandalkan pemain penyerangnya yaitu I. Williams, dia merupakan ancaman besar bagi pertahanan lawan. Kecepatan, kekuatan, dan kemampuan dribelnya memungkinkan dia untuk menerobos lini belakang lawan dan menciptakan peluang gol. Williams juga bisa bermain di sayap, memberikan fleksibilitas dalam serangan untuk kemenangan tim nya.

Baca juga: Prediksi Club Brugge vs Cercle Brugge 01 September 2024

Pelatih Atletico Madrid, D. Simeone tidak perlu meragukan lini pertahanan mereka. J. Oblak adalah salah satu kiper terbaik di dunia dan merupakan pilar utama dalam sistem pertahanan Atletico Madrid. Dengan refleks cepat, ketenangan, dan kemampuan luar biasa dalam situasi satu lawan satu. Dengan memiliki kiper hebat tersebut, Pertahanan Atletico Madrid akan terjaga aman.

Prediksi Susunan Tim Athletic Bilbao vs Atletico Madrid:

Athletic Bilbao (4-3-3): Julen Agirrezabala, De Marcos, Yeray, Dani Vivian, Beñat Prados, Adama Boiro, Oihan Sancet, Mikel Jauregizar, I. Williams, Gorka Guruzeta, Álvaro Djaló

Pelatih: Ernesto Valverde

Atletico Madrid (4-4-2): J. Oblak, A. Witsel, César Azpilicueta, Robin Le Normand, N. Molina, Koke, R. De Paul, Rodrigo Riquelme, Samuel Lino, A. Sørloth, J. Alvarez

Pelatih: D. Simeone

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *