soccertipsnetwork.com – Prediksi St. Louis City vs LA Galaxy di MLS yang akan di langsungkan di Venue CITYPARK (St. Louis, Missouri) pada tanggal 02 September 2024 di jam 01.45 WIB.

St. Louis City SC pada musim ini menunjukkan performa yang menarik sebagai tim debutan di MLS. Menggunakan transisi cepat dari bertahan ke menyerang, memanfaatkan ruang yang ditinggalkan lawan salah satu cara untuk bisa memenangkan strategi kemenangan serta menerapkan strategi tekanan tinggi untuk mengganggu penguasaan bola lawan dan menciptakan kesalahan.

LA Galaxy yang pada musim ini mengalami beberapa perubahan dalam performa mereka di MLS. Mereka bermain dengan strategi yang cenderung mengutamakan penguasaan bola dan permainan yang terorganisir di lini tengah. Menjaga performa yang konsisten sepanjang musim dan mengatasi berbagai kendala dari hasil pertandingan adalah salah satu hal yang penting bagi tim untuk melakukan evaluasi.

Pelatih St. Louis City, J. Hackworth akan menerapkan strategi tekanan tinggi untuk mengganggu penguasaan bola lawan dan menciptakan kesalahan. Mengadaptasi formasi dan taktik sesuai dengan kekuatan dan kelemahan lawan. Hal ini bisa melibatkan perubahan dalam formasi dasar untuk menghadapi situasi tertentu.

Baca juga: Prediksi Chicago Fire vs Inter Miami 01 September 2024

Pelatih LA Galaxy G. Vanney, dapat menggunakan formasi yang dapat diubah-ubah sesuai dengan permainan lawan, seperti 4-3-3 atau 4-2-3-1, untuk menyesuaikan taktik dengan kekuatan dan kelemahan lawan. Sang pelatih juga harus memastikan pemain bintang seperti E. Cerrillo berada dalam kondisi optimal dan memanfaatkan keterampilan mereka dalam mencetak gol dan menciptakan peluang.

Prediksi Susunan Tim Louis City vs LA Galaxy:

St. Louis City (4-3-3): R. Bürki, T. Totland, H. Kessler, J. Reid, K. Hiebert, M. Hartel, E. Löwen, C. Durkin, C. Teuchert, N. Þórisson, S. Becher

Pelatih: J. Hackworth

LA Galaxy (4-2-3-1): J. McCarthy, M. Yoshida, J. Nelson, M. Yamane, J. Neal, D. Fagúndez, M. Delgado, Riqui Puig, E. Cerrillo, J. Paintsil, Gabriel Pec

Pelatih: G. Vanney

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *