soccertipsnetwork.com – Prediksi Vitoria Guimaraes vs Famalicão di Primeira Liga yang akan di langsungkan di Venue Estádio Dom Afonso Henriques (Guimarães) pada tanggal 02 September 2024 di jam 02.30 WIB.

Vitoria Guimaraes memulai langkah nya di awal musim dengan baik, namun kemenangan di awal mereka harus di patahkan oleh AVS dengan skor 1-0. Mereka selalu berusaha untuk menjaga posisi mereka di papan atas dan meraih hasil positif secara konsisten setiap musim nya. Memiliki hasil statsitik yang bagus akan membuat mereka semakin yakin untuk langkah berikutnya pada pertandingan lain.

Famalicão yang tidak beda jauh memiliki statistik dengan Vitoria Guimaraes, Menempatkan Famalicão berada di posisi 3 klasemen. Dengan hasil ini, mereka sebagai tamu tentu akan di unggulkan karena belum terkalahkan sama sekali dari awal musim di mulai. Mereka akan lebih kompetitif dan konsisten dalam seluruh pertandingan mereka dan mencapai target yang mereka buat untuk bisa melaju ke tahap yang lebih dari musim lalu.

Vitória Guimarães adalah salah satu klub terkemuka di Liga Portugal dengan skuad yang kuat dan pemain-pemain kunci yang memiliki peran penting dalam performa tim seperti J. Ramírez Ia merupakan ancaman utama di lini depan berkat kemampuan finishing yang tajam, kecepatan, dan kecerdikan di area penalti. Silva sering menjadi kunci dalam mencetak gol penting untuk tim. Performa nya itu membuat sang pelatih Rui Borges selalu mengandalkannya sebagai pemain kunci di depan.

Baca juga: Prediksi Gil Vicente vs Sporting Braga 02 September 2024

Untuk meraih kemenangan melawan Vitória Guimarães, pelatih Famalicão perlu merancang strategi yang efektif dengan fokus pada penguasaan bola lawan, memanfaatkan serangan balik, dan menghentikan pergerakan pemain kunci seperti J. Ramírez. Menjaga kondisi fisik serta mental pemain juga sangat penting. Dengan persiapan yang matang dan adaptasi yang tepat selama pertandingan, Famalicão memiliki peluang untuk meraih hasil positif.

Prediksi Susunan Tim:

Vitoria Guimaraes (4-3-3): Bruno Varela, Bruno Gaspar, Jorge Fernandes, Ricardo Mangas, T. Borevković, João Teixeira Mendes, Samu, Tomás Händel, Telmo Arcanjo, Manu, J. Ramírez

Pelatih: Rui Borges

Famalicão (4-2-3-1): I. Zlobin, E. Mihaj, J. de Haas, Francisco Moura, Calegari, Z. Youssouf, M. Topić, Gustavo Sá, Rochinha, Óscar Arand, Sorriso

Pelatih: Armando

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *