soccertipsnetwork.com – Prediksi Valencia vs Villarreal di La Liga yang akan di langsungkan di Venue Estadio de Mestalla (Valencia) pada tanggal 01 September 2024 di jam 02.30 WIB.

Valencia harus mengalami fase buruk dengan menelan 2x kekalahan dan harus tersingkirkan di dasar klasemen. Berusaha bangkit dari kekalahan dan harus menemukan kembali ritme dari pola permainan yang di jalankan saat latihan. Pastinya Valencia juga ingin bersaing di papan atas bersama tim besar dan tim unggulan lainnya, Berdasarkan statistik meski menjadi tuan rumah Valencia tetap harus bermain percaya diri dan yakin agar tidak menelan kekalahan kembali.

Villarreal yang berjalan cukup mulus pada musim ini dengan menempati urutan 5 klasemen akan menghadapi sang juru kunci Valencia. Memanfaatkan moment buruk dari Valencia, salah satu faktor yang mungkin bisa Villarreal gunakan untuk mencuri poin agar tetap bisa mempertahankan posisi mereka yang sekarang. Tak hanya itu, Mereka akan memberikan permainan yang menarik ketika menjadi tamu.

Pelatih Valencia, Rubén Baraja yang memiliki pemain yang berpotensi akan memanfaatkan pemain sayap mereka untuk menciptakan peluang dari tiap sisi lapangan serta para pemain sayap yang cepat dan teknis dapat membuat perbedaan dengan umpan silang dan bola atas untuk bisa memberikan pulang terjadinya gol. Hal paling penting adalah, dengan memainkan pemain kunci akan menjadikan sebuah unggulan untuk bisa memenangkan pertandingan.

Baca juga: Prediksi Bola Liga Spanyol La Liga: Athletic Bilbao vs Atletico Madrid 01 September 2024

Sebagai pelatih Villarreal, Marcelino telah mempersiapkan beberapa aspek strategi dan formasi yang cukup membuat para lini pertahanan Valencia teracak acak. Pemain andalan Villarreal seperti A. Danjuma dan N. Pépé yang menjadi ujung tombak dari Villarreal akan memberikan dampak positif bagi tim nya.

Prediksi Susunan Tim:

Valencia (4-3-3): G. Mamardashvili, Thierry Correia, Jesús Vázquez, Cristhian Mosquera, Yarek Gąsiorowski, Pepelu, André Almeida, Javi Guerra, Rafa Mir, Hugo Duro, Diego López

Pelatih: Rubén Baraja

Villarreal (4-2-3-1): Diego Conde, Kiko Femenía, E. Bailly, Sergi Cardona, W. Kambwala, Santi Comesaña, P. Gueye, Álex Baena, N. Pépé, A. Danjuma, I. Akhomach

Pelatih: Marcelino

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *