soccertipsnetwork.com – Prediksi Sunderland vs Burnley di Championship yang akan di langsungkan di Venue Stadium of Light (Sunderland) pada tanggal 24 Agustus 2024 di jam 21.00 WIB.

Sunderland akan menjalankan minggu ke tiga pada Liga kedua inggiris Championship. Perjalanan yang baik ini membawa nya berada di posisi dua klasemen dan merupakan hasil yang cukup baik. Dalam menghadapi Burnley, mereka akan mengeluarkan pemain yang menjadi kunci kemenangan untuk mengamankan poin klasemen dan menggusur Burnley dari puncak klasemen. Menjadi tuan rumah sudah pasti akan lebih di unggulkan untuk mendapatkan poin.

Burnley yang sudah pernah bermain di Premier League menghadapi tim kuat lainnya pastinya sudah memiliki pengalaman penuh. Pada liga yang sekerang mereka akan kompetitif dalam pertandingan untuk kembali berada di Premier League. Menghadapi Sunderland pastinya Burnley memiliki record yang baik selama pertemuan dan memungkinkan akan berjalan sengit pertandingan ini.

P. Roberts pemain sayap Sunderland, yang memiliki kemampuan dribbling dan kecepatan yang baik. Dia sering memberikan kontribusi signifikan dalam serangan dengan kemampuan untuk menciptakan peluang dan memberikan assist. memainkan peran penting dalam serangan sayap dan sering terlibat dalam menciptakan peluang untuk rekan-rekannya membuat pelatih R. Le Bris menjadikannya sebagai kunci dari permainan.

Baca juga: Prediksi Bola Championship: Blackburn Rovers vs Oxford United 24 Agustus 2024

Pelatih S. Parker, menerapkan tujuan permainan Burnley yang berfokus pada penguasaan bola, dengan tujuan untuk mengendalikan tempo permainan dan membangun serangan dari belakang. Hal ini termasuk melakukan serangan balik dengan memainkan bola dari belakang dan mencoba mengendalikan penguasaan bola di lini tengah.

Prediksi Susunan Tim:

Sunderland (4-3-3): A. Patterson, A. Alese, D. Cirkin, T. Hume, L. O’Nien, P. Roberts, D. Neil, J. Bellingham, C. Rigg, J. Clarke, Eliezer Mayenda

Pelatih: R. Le Bris

Burnley (4-4-2): V. Hladký, C. Roberts, D. O’Shea, Vitinho, M. Estève, Lucas Pires, J. Brownhill, J. Cullen, J. Rodríguez, L. Foster, L. Koleosho

Pelatih: S. Parker

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *