soccertipsnetwork.com – Prediksi Inter Milan vs Lecce di Serie A yang akan di langsungkan di Venue Stadio Giuseppe Meazza (Milano) pada tanggal 25 Agustus 2024 di jam 01.45 WIB.

Inter Milan akan berusaha untuk bersaing di puncak klasemen dan meraih posisi terbaik. Mereka juga fokus pada konsistensi performa mereka sepanjang musim yang sudah terbilang sangat bagus. Berdasarkan statisik Inter Milan dan Lecce telah bertemu dalam beberapa pertandingan di Serie A. Bahkan Memiliki rekor kemenangan yang lebih baik saat melawan Lecce maka dari itu Inter Milan akan lebih di unggulkan.

Lecce berusaha untuk tetap berada di posisi aman dari zona degradasi dan mungkin berusaha mencapai paruh atas klasemen Serie A. Tampil kompetitif dan berusaha untuk meraih hasil positif dengan melawan tim-tim besar dan konsisten adalah salah satu cara Lecce dalam menjalankan pertandingan. Beberapa pertandingan Lecce dengan Inter Milan berakhir dengan hasil imbang, hal ini menunjukkan bahwa Lecce dapat memberikan perlawanan yang ketat.

W. Falcone sebagai kiper Lecce memiliki peran kunci dalam menjaga gawang dan melakukan penyelamatan penting. Mengutamakan pertahanan yang efektif dengan penguatan lini belakang serta fokus pada serangan balik untuk memberikan pulang pencipta gol adalah salah satu cara yang biasa di pakai oleh Lecce.

Baca juga: Prediksi Bola Serie A: Udinese vs Lazio 24 Agustus 2024

Jika di lihat 5 pertandingan sebelumnya dimana Inter Milan berhasil meraih 1 kemenangan, 1 kekalahan dan 3 seri sedangkan di pihak Lecce yang tidak berbeda jauh yakni 1 kemenangan dan 3 kekalahan malah di pertandingan terakhir Lecce di bantai oleh Atalanta denga skor 0-4 di hadapan publiknya sendiri.

Prediksi Susunan Tim Inter Milan vs Lecce:

Inter Milan (4-4-2): Y. Sommer, M. Darmian, F. Acerbi, F. Dimarco, A. Bastoni, Y. Bisseck, H. Mkhitaryan, H. Çalhanoğlu, N. Barella, M. Thuram, L. Martínez

Pelatih: S. Inzaghi

Lecce (4-3-3): W. Falcone, F. Baschirotto, V. Gendrey, A. Gallo, Kialonda Gaspar, P. Dorgu, Y. Ramadani, H. Rafia, B. Pierret, Tete Morente, N. Krstović

Pelatih: L. Gotti

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *