soccertipsnetwork.com – Prediksi Fiorentina vs Puskás di UEFA Conference League yang akan di langsungkan di Venue Venue Stadio Artemio Franchi (Firenze) pada tanggal 23 agustus 2024 di jam 01.00 WIB.

Fiorentina yang menjadi tuan rumah pada pertandingan lag pertama ini tentu pasti akan di unggulkan. Fiorentina tentu akan bermain dengan gemilang sebagai tuan rumah untuk mendapatkan ke unggulkan agregat pada lag pertama. Fiorentina tentu tidak ingin tim tamu menang mudah atau mendapatkan 1 poin sekalipun.

Sementara Puskas yang berhasil mengalahkan Arabat-Armenia dengan agregat 4-3 ini tentu tidak akan di ragukan kembali. Menghadapi tim tuan rumah asal Italy, Tim atas Hungary ini tentu tidak gentar karena statistik mereka yang sedang bagus ini membuat percaya diri mereka meningkat. Puskas akan memberikan serangan demi serangan ke arah gawang Fiorentina.

Y. Vernydub sang pelatih Fiorentina ini tentu akan melakukan strategi yang telah ia siapkan dalam latihan. Nicolás González sebagai pemain terbaik musim lalu dengan mencetak 56 gol akan dikabarkan bermain dalam UEFA Conference League. R. Palladino tentu akan memberikan yang terbaik pada tim nya.

Baca juga : Prediksi Bola UEFA Conference League: Kryvbas KR vs Real Betis 23 Agustus 2024

A. Favorov yang pada pertandingan terakhir menjadi penyelamat dalam kemangan Puskás di menit terakhir. Pelatih Z. Hornyák menyatakan A. Favorov sebagai pemain yang ia percayai akan berkontribusi besar pada babak ke dua ini tentu membuahkan hasil. Z. Hornyák tidak banyak melakukan perubahan formasi maupun strategi.

Prediksi Susunan Tim:

Fiorentina (4-3-3): A. Klishchuk, A. Poniedielnik, O. Romanchuk, T. Stetskov, Y. Dibango, Y. Vakulko, D. Bizimana, M. Luniov, D. Kuzyk, A. Mykytyshyn, P. Adu

Pelatih: Y. Vernydub

Puskás (4-2-3-1): Á. Pécsi, R. Szolnoki, W. Golla, B. Ormonde-Ottewill, Z. Nagy, P. Stronati, Q. Maceiras, J. Plšek, M. Soisalo, U. Nissilä, L. Colley

Pelatih: Z. Hornyák

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *