soccertipsnetwork.com – Twente akan kembali lagi bertemu Salzburg di Venue De Grolsch Veste (Enschede) pada saat pertandingan Lag ke 2 UEFA Champions League Jumat 14 Agustus 2024 di jam 00.00 WIB.

Twente yang menjadi tamu pada lag pertama harus tunduk dengan aggregat 1-2 atas Salzburg. kekalahan ini akan menjadi bahana agenda bagi Twente dan rekan tim. bermain sebagai tuan rumah pada lag kedua akan menjadikan motivasi lebih semangat dalam melakukan pertandingan lag kedua ini.

Salzburg yang memenangkan pada pertandingan lag pertama ini membawa trend positif bagi timnya. kemenangan pada lag pertama ini sekaligus menjadikan 5 laga Salzburg menang berturut turut belum terkalahkan. Salzburg yang tampil penuh dengan konsisten nya pada lag pertama, akan tetap menjalan formasi strategi yang salam pada lag ke dua nanti.

Penyerang Twente M. Vlap yang memasuki pertandingan pada babak kedua di lag pertama ini telah membuahkan 1 gol. Hal ini membuat selisih gol menjadi tipis dan harus bisa mengejar pada lag ke dua sebagai tuan rumah. Pelatih J. Oosting mempercayi timnya bisa mengalahkan Salzburg pada lag ke dua ini.

Baca juga: Prediksi Bola UEFA Champions League: Fenerbahce vs Lille 14 Agustus 2024

Sedangkan di sisi lawan Salzburg, Pemain tengah M. Kjærgaard yang telah mencetak 2 gol ini akan dikabarkan bermain dengan waktu penuh. Pelatih P. Lijnders akan tidak merubah banyak formasi tim nya, karena formasi yang ia percayai hingga sekarang belum terkalahkan 1x pun dalam 5 laga terakhirnya.

Prediksi Susunan Tim:

Twente (4-3-3): D. L. Unnerstall, A. Salah-Eddine, A. Van Hoorenbeeck, M. Hilgers, C. Eiting, M. Kjølø, S. Steijn, Y. Regeer, R. van Wolfswinkel, M. van Bergen, D. Rots

Pelatih: J. Oosting

Salzburg (4-2-3-1): J. Blaswich, A. Terzić, A. Dedić, S. Baidoo, H. Blank, M. Bidstrup, M. Kjærgaard, L. Gourna-Douath, O. Gloukh, D. Nene, P. Ratkov

Pelatih: P. Lijnders

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *