soccertipsnetwork.com – Juventus akan berhadapan dengan lawannya Como di Venue Allianz Stadium (Torino) pada saat pertandingan Serie A Pada tanggal Senin 20 Agustus 2024 di jam 01.45 WIB.

Juventus memiliki statistik yang cukup baik pada musim lalu namun tetapi, Juventus yang finish pada posisi ke 3 harus harus akan tetap semangat dalam setiap pertandingan dan harus tetap konsisten dalam semua liga dan pertandingan lainnya.

Como yang kembali hadir pada Serie A ini akan menjadi sebuah titik ukur pada tim lainnya supaya tidak tertinggal. Menjadi tamu dan kembali ke Serie A tidak membaut kepercayaan diri mereka hilang dan tentunya akan bermain disiplin dan memberikan perlawanan.

Pelatih dari Juventus T. Motta yang memiliki tekad untuk tetap menjuarai kembali Serie A kini harus menggerakan semua kemampuannya untuk musim ini. Dari awal minggu pertama belaga Juventus harus bisa mengumpulkan poin penuh.

Baca juga: Prediksi Bola Serie A: Lecce vs Atalanta 19 Agustus 2024

Sementara pelatih dari Como Cesc Fabregas telah menyipakan pemain dan strategi yang matang guna untuk melawan Juventus pada minggu pertama Serie A dimulai. Cesc Fàbregas diyakini akan memberikan dampak dari tim Como

Prediksi Susunan Tim:

Juventus (4-3-3): M. Di Gregorio, J. Cabal, A. Cambiaso, N. Savona, F. Gatti, M. Locatelli, T. Weah, N. Fagioli, K. Thuram, D. Vlahović ,S. Mbangula.

Pelatih: T. Motta

Como (4-3-3): M. Vigorito, E. Goldaniga, Alberto Moreno, F. Barba, R. Varane, Y. Engelhardt, D. Baselli, A. Iovine, S. Verdi, Gabriel Strefezza, A. Cerri

Pelatih: Cesc Fàbregas

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *