soccertipsnetwork.com – Ipswich Town akan berhadapan dengan lawannya Liverpool di Venue Portman Road (Ipswich, Suffolk) pada saat pertandingan Liga Inggris Pada tanggal Sabtu 17 Agustus 2024 di jam 18.30 WIB.

Ipswich Town yang akan berlaga sebagai tuan rumah kini akan menghadapi Liverpool yang dimana memiliki hasil 3x menang dan 1x kalah. Bedasarkan statistik Ipswich Town sangat akan tidak terlalu di unggulkan meskipun menjadi tuan rumah karena mengigat Liverpool bukan lah hal yang mudah.

Sementara Liverpool yang akan menjadi tamu di pertandingan ini, mempunyai rekor yang baik dalam laga terakhirnya. 4x menang dan 1x seri sudah pasti lebih di unggulkan dibanding tuan rumah Ipswich Town. Liverpool akan berusaha mencuri point di minggu pertama ini

Pelatih Liverpool A. Slot akan siap menghadapi tim lainnya dengan 100% percaya dirinya. Sebagai menjadi pelatih di tim yang besar A. Slot mempunyai tanggung jawab yang besar dan penuh. Menjaga konsisten tim dan melakukan banyak kontribusi sudah menjadi tanggung jawab.

Baca juga: Prediksi Bola Serie B: Brescia vs Palermo Tanggal 17 Agustus 2024

Sementara Pelatih dari Ipswich Town K. McKenna, tidak mau di permalukan di hadapan tuan rumah. ia akan memberikan strategi yang telah di latih oleh anak asuhnya dan juga pemain pemain yang dipercayai nya akan memberikan kontribusi banyak dengan timnya. Dengan ini Ipswich Town akan memberikan perlawanan kepada tim Tuan Rumah.

Prediksi Susunan Tim:

Ipswich Town (4-3-3): C. Walton, C. Townsend, H. Clarke, E. Baggott, A. Tuanzebe, Sam Morsy, M. Luongo, M. Harness, C. Chaplin, N. Broadhead, G. Hirst.

Pelatih: K. McKenna

Liverpool (4-3-3): C. Kelleher, K. Tsimikas, I. Konaté, J. Quansah, C. Bradley, C. Jones, R. Gravenberch, Fábio Carvalho, H. Elliott, Mohamed Salah, Diogo Jota

Pelatih: A. Slot

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *