soccertipsnetwork.com – Sparta Prague akan bertemu Shamrock Rovers di Venue epet ARENA (Praha) pada pertandingan leg kedua UEFA Champions League Rabu 31 Juli 2024 di jam 00.00 WIB.

Sparta Prague yang mendapatkan hasil trend positif dalam Lag pertandingan Pertama dan akan kembali mencoba menjamu di leg 2 menghadapi Shamrock Rovers dengan agregat 2-0 di yakini akan berjalan seru.

Sparta yang bermain dengan rapih pada leg pertama dan di sisi Shamrock Rovers belum dapat melakukan penyerangan balik yang membahayakan, dari statistik ini bisa di pastikan tim tuan rumah Sparta pastinya lebih di unggulkan karena bermain di kandang sendiri.

Pemain depan Sparta Prague. Birmančević dan di bantu oleh gelandang T. Wiesner di yakini akan memberikan banyak kontribusi dalam pertandingan ini dalam meraih kemenangan bagi timnya.

Baca juga: Prediksi Sepak Bola UEFA Champions League : Fenerbahce vs Lugano 31 July 2024

Sedangkan di sisi lawan, pelatih Shamrock Rovers S. Bradley menjelaskan akan menurunkan pemain D. Nugent dan J. Kenny untuk menjebol gawang tuan rumah yang di jaga kiper utama P. Vindahl.

Prediksi Susunan Tim:

Sparta Prague (3-2-2-2-1): P. Vindahl, J. Zelený, M. Ross, M. Vitík, M. Solbakken, Q. Laçi, T. Wiesner, Imanol
García de Albéniz, V. Birmančević, I. Tuci, J. Kuchta.

Pelatih : L. Friis

Shamrock Rovers (3-4-2): L. Pöhls, Roberto Lopes, S. Hoare, D. Cleary, J. Honohan, G. O’Neill, T. Clarke, D. Watts, N. Farrugia, D. Nugent, J. Kenny.

Pelatih : S. Bradley

TIPSTER: 3 1/4

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *