soccertipsnetwork.com – Pada pertandingan lanjutan La Liga hari ini akan menghadirkan Valencia vs Osasuna yang di gelar Estadio Ramón Sánchez Pizjuán (Sevilla) pada tanggal 25 September 2024 di jam 00:00 WIB.

Pertandingan liga terakhir Osasuna memperlihatkan mereka menang 2-1 atas Las Palmas di kandang, sehingga mereka berada di posisi ketujuh dengan 10 poin. Los Rojillos memiliki poin yang sama dengan Athletic Club yang berada di posisi keenam yang memiliki tempat di Kualifikasi Liga Konferensi.

Valencia berada di posisi ke-18 dengan empat poin, terpaut satu poin dari zona aman dengan empat pertandingan tersisa. Valencia memenangkan pertandingan LaLiga terakhir mereka untuk mengamankan kemenangan liga pertama pada 2024/2025 dengan kemenangan 2-0 di kandang melawan Girona, mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan (Menang: 0 Seri: 1 Kalah: 4).

Pertandingan LaLiga sebelumnya antara kedua tim memperlihatkan Valencia menang 1-0 di Estadio El Sadar musim lalu. André Almeida mencetak gol untuk los Che pada menit ke-18.

Untuk musim ini, pemain depan Osasuna dalam serangan adalah Aimar Oroz, Ante Budimir, dan Raúl García, yang masing-masing telah mencetak satu gol. Di lini serang, Hugo Duro telah menjadi pemain kunci bagi Valencia musim ini. Sang penyerang memimpin klub dengan dua gol.

Tuan rumah Valencia telah mengamankan empat poin (Menang: 1 Seri: 1 Kalah: 1) dari kemungkinan sembilan poin yang ditawarkan dalam tiga pertandingan LaLiga di Estadio de Mestalla musim ini. Osasuna kalah dalam dua pertandingan liga sebelumnya di kandang lawan musim ini.

Baca juga: Prediksi Real Betis vs Real Mallorca 24 September 2024

Dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, Valencia menang satu kali, seri satu kali, dan kalah empat kali. Sementara itu, Osasuna menang tiga kali, seri satu kali, dan kalah dua kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Susunan Tim:

Valencia (4-2-3-1): G. Mamardashvili, Thierry Correia, Jesús Vázquez, Cristhian Mosquera, César Tárrega, Pepelu, E. Barrenechea, Javi Guerra, Luis Rioja, Dani Gómez, Diego López

Pelatih: Rubén Baraja

Osasuna (4-1-4-1): Sergio Herrera, Catena, Jesús Areso, E. Boyomo, Lucas Torró, Rubén García, Moncayola, Abel Bretones, Aimar Oroz, A. Budimir, Bryan Zaragoza

Pelatih: Vicente Moreno

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *