soccertipsnetwork.com – Pada pertandingan lanjutan La Liga hari ini akan menghadirkan Real Betis vs Real Mallorca yang di gelar Stadion Estadio Benito Villamarín (Sevilla) pada tanggal 24 September 2024 di jam 02:00 WIB.

Real Betis berada di posisi ketujuh dengan delapan poin, sementara Mallorca memiliki poin yang sama di posisi kedelapan. Dengan lima pertandingan tersisa, baik los Verdiblancos maupun los Bermellones tertinggal satu poin dari Celta de Vigo yang berada di posisi keenam untuk mendapatkan tempat di Kualifikasi Liga Konferensi.

Betis memenangkan pertandingan La Liga terakhir mereka dengan skor 2-1 di kandang sendiri melawan Getafe, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang sendiri menjadi tiga (Menang: 2 Seri: 1 Kalah: 0). Mallorca mengalahkan Real Sociedad 1-0 di kandang sendiri dalam pertandingan La Liga terakhir mereka.

Betis memenangkan pertemuan La Liga terakhir antara kedua tim, menang 1-0 di Estadi Mallorca Son Moix musim lalu. Sergi Altimira mencetak satu-satunya gol los Verdiblancos pada menit ke-46.

Betis telah mengalahkan Mallorca akhir-akhir ini, tak terkalahkan dalam delapan pertandingan La Liga terakhir mereka (Menang: 6 Seri: 2 Kalah: 0). Mallorca mengincar kemenangan liga pertama mereka dalam pertandingan antara Real Betis vs Real Mallorca sejak Mei 2015. Los Verdiblancos mengungguli los Bermellones 14-7 selama rekor tak terkalahkan mereka.

Pada musim 2024/2025, Betis dipimpin oleh Giovani Lo Celso. Ia memimpin klub dengan dua gol, salah satunya merupakan gol pertama yang krusial dalam pertandingan tersebut.

Abdón Prats, Dani Rodríguez, dan Vedat Muriqi merupakan pemain Mallorca yang paling produktif musim ini, masing-masing mencetak satu gol.

Baca juga: Prediksi Atalanta vs Como 24 September 2024

Tuan rumah Betis tidak terkalahkan dalam pertandingan kandang La Liga musim ini dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan mereka di Estadio Benito Villamarín. Mallorca meraih satu kemenangan dan satu kekalahan tandang musim ini dalam dua pertandingan liga.

Dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, Mallorca menang dua kali, seri dua kali, dan kalah dua kali. Sementara itu, Betis memperoleh dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan.

Prediksi Susunan Tim:

Real Betis (4-2-3-1): Rui Silva, Héctor Bellerin, Diego Llorente, R. Perraud, Natan, Marc Roca, G. Lo Celso, Pablo Fornals, Sergi Altimira, A. Ezzalzouli, Vitor Roque

Pelatih: M. Pellegrini

Mallorca (4-2-3-1): Leo Román, J. Mojica, Raíllo, Copete, Darder, Omar Mascarell, Antonio Sánchez, Robert Navarro, Samú Costa, Abdón Prats, C. Larin

Pelatih: Arrasate

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *