soccertipsnetwork.com – Pada pertandingan MLS Kembali menghadirkan Philadelphia Union vs DC United yang di gelar di stadion Subaru Park (Chester, Pennsylvania) pada tanggal 23 September 2024 di jam 05:15 WIB.

Philadelphia Philadelphia berada di posisi kesembilan dengan 33 poin melalui 29 pertandingan. Philadelphia memenangkan pertandingan MLS terakhir mereka dengan skor 5-1 di Yankee Stadium melawan New York City.

DC United bermain imbang 1-1 melawan New York City di Audi Field dalam pertandingan MLS terakhir mereka untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga (Menang: 2 Seri: 1 Kalah: 0)

Pertemuan MLS terakhir antara Philadelphia Union vs DC United, pertandingan bulan Mei di Audi Field, berakhir dengan skor imbang 2-2. Cristian Dájome dan Jacob Murrell mencetak gol untuk DC United, Alejandro Bedoya dan Jack McGlynn mencetak gol untuk Philadelphia.

Philadelphia telah mengalahkan DC United akhir-akhir ini, tak terkalahkan dalam lima pertandingan MLS terakhir mereka (Menang: 3 Seri: 2 Kalah: 0). DC United mengincar kemenangan liga pertama mereka dalam pertandingan antara kedua tim sejak Agustus 2021.

Philadelphia telah mengungguli D.C. dengan skor 18-3 selama rekor tak terkalahkan mereka. Kehebatan menyerang Dániel Gazdag sangat penting bagi Philadelphia musim ini. Ia memimpin klub dengan 15 gol, yang merupakan pencetak gol terbanyak kelima di liga.

Christian Benteke telah menjadi pemain paling produktif untuk DC United, mencetak gol pada 19 kesempatan, termasuk tujuh gol pembuka pertandingan. Ia adalah pencetak gol terbanyak liga pada tahun 2024.

Baca juga: Prediksi Los Angeles Galaxy vs Vancouver Whitecaps 22 September 2024

Di kandang sendiri musim ini, Philadelphia telah mengamankan 13 poin (Menang: 3 Seri: 4 Kalah: 7) dari kemungkinan 42 poin yang ditawarkan dalam 14 pertandingan MLS. Dalam pertandingan liga di luar Audi Field musim ini, DC United memiliki empat kemenangan, lima seri, dan lima kekalahan. D.C. saat ini berada dalam tiga kemenangan tandang beruntun. Terakhir kali mereka gagal menang tandang adalah pada 6 Juli melawan Orlando City.

Dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, Philadelphia telah menang empat kali dan kalah dua kali. Sementara itu, DC United telah menang empat kali, seri satu kali, dan kalah satu kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Susunan Tim:

Philadelphia Union (4-3-1-2): A. Rick, J. Glesnes, K. Wagner, O. Mbaïzo, N. Harriel, A. Bedoya, D. Gazdag, J. McGlynn, L. Flach, M. Uhre, T. Baribo

Pelatih: J. Curtin

DC United (4-4-2): A. Bono, C. McVey, A. Herrera, L. Bartlett, Pedro Santos, M. Rodríguez, J. Stroud, B. Enow, Gabriel Pirani, C. Benteke, C. Dájome

Pelatih: T. Lesesne

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *