soccertipsnetwork.com – Pada pertandingan Liga MLS Kembali menghadirkan New York City vs Inter Miami yang di gelar di stadion Yankee Stadium (New York City) pada tanggal 22 September 2024 di jam 01:00 WIB.

Pertandingan MLS terakhir Inter Miami berakhir dengan hasil imbang 2-2 melawan Atlanta United di Stadion Mercedes-Benz untuk memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka menjadi enam (Menang: 5 Seri: 1 Kalah: 0), sehingga mereka berada di puncak klasemen dengan 63 poin, delapan poin di atas Cincinnati melalui 29 pertandingan.

New York City berada di posisi keenam dengan 40 poin melalui 29 pertandingan. NYCFC dikalahkan 5-1 dalam pertandingan MLS terakhir mereka di kandang melawan Philadelphia Union, memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka menjadi delapan (Menang: 0 Seri: 5 Kalah: 3).

Pertandingan MLS sebelumnya antara New York City vs Inter Miami memperlihatkan mereka bermain imbang 1-1 di Stadion Chase pada bulan Maret. Luis Suárez mencetak satu-satunya gol Herons pada menit ke-14. Alonso Martínez mencetak satu-satunya gol Blues pada menit ke-34.

NYCFC baru-baru ini mengalahkan Inter Miami, tak terkalahkan dalam empat pertandingan MLS terakhir mereka (Menang: 2 Seri: 2 Kalah: 0). Inter Miami mengincar kemenangan liga pertama mereka dalam pertemuan antara kedua tim sejak Agustus 2022. The Blues mengungguli Herons dengan skor 6-2 selama rekor tak terkalahkan mereka.

Untuk musim ini, pemain Inter Miami yang paling produktif adalah Suárez, yang telah mencetak gol sebanyak 17 kali. Ia berada di posisi kedua di antara pencetak gol terbanyak liga pada tahun 2024.

NYCFC dipimpin oleh Martínez. Striker tersebut merupakan pencetak gol terbanyak mereka dengan 12 gol, empat di antaranya merupakan gol pertama yang krusial dalam pertandingan tersebut.

Tuan rumah NYCFC memiliki delapan kemenangan, dua seri, dan empat kekalahan musim ini dalam 14 pertandingan MLS di kandang sendiri. Dalam pertandingan liga di luar Chase Stadium musim ini, Inter Miami telah memperoleh 30 poin dari 42 poin yang tersedia (Menang: 9 Seri: 3 Kalah: 2).

Dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, NYCFC telah seri empat kali dan kalah dua kali. Sementara itu, Inter Miami telah menang lima kali dan seri satu kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Susunan Tim:

New York City (4-2-3-1): M. Freese, Thiago Martins, S. Tanasijević, T. Gray, K. Parks, H. Wolf, S. Rodríguez, J. Sands, A. Ojeda, K. O’Toole, A. Martínez

Pelatih: N. Cushing

Inter Miami (4-3-3): D. Callender, S. Kryvtsov, F. Negri, M. Weigandt, I. Fray, Y. Bright, R. Taylor, J. Gressel, D. Ruíz, B. Cremaschi, L. Campana

Pelatih: G. Martino

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *