soccertipsnetwork.com – Pada pertandingan lanjutan Ligue 1 akan mempertemukan Lyon vs Marseille yang di gelar di stadion Groupama Stadium (Décines-Charpieu) pada tanggal 23 September 2024 di jam 01:45 WIB.

Olympique Marseille meraih kemenangan 2-0 atas Nice di kandang sendiri dalam pertandingan terakhir Ligue 1 mereka untuk memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka menjadi empat (Menang: 3 Seri: 1 Kalah: 0), sehingga mereka berada di posisi kedua dengan 10 poin dengan tiga pertandingan tersisa.

Les Phocéens tertinggal dua poin dari Paris Saint-Germain yang berada di posisi pertama dan unggul dua poin dari Lens yang berada di posisi keempat untuk mendapatkan tempat di Liga Champions.

Olympique Lyonnais berada di posisi ke-13 dengan empat poin, setelah mencetak empat gol dan kebobolan delapan gol. Dengan tiga pertandingan tersisa, les Gones tertinggal tiga poin dari Reims yang berada di posisi keenam untuk mendapatkan tempat di Kualifikasi Liga Konferensi. Lyon bermain imbang 0-0 dalam pertandingan terakhir Ligue 1 mereka di Stade Bollaert-Delelis melawan Lens.

Pertandingan Ligue 1 sebelumnya antara Lyon vs Marseille memperlihatkan Lyon menang 1-0 di Stadion Groupama musim lalu. Alexandre Lacazette mencetak gol untuk les Gones pada menit ke-37.

Mason Greenwood telah menjadi ancaman serangan terdepan bagi Marseille, mencetak gol dalam lima kesempatan, termasuk dua gol pembuka pertandingan. Ia adalah pencetak gol terbanyak liga pada 2024/2025.

Lyon dipimpin oleh Gift Orban. Ia adalah pencetak gol terbanyak klub dengan dua gol.

Dalam dua pertandingan kandang Ligue 1 sebelumnya musim ini, Lyon meraih satu kemenangan dan satu kekalahan.

Marseille menang dalam dua pertandingan liga sebelumnya di kandang Orange Vélodrome musim ini. Les Phocéens akan berusaha memperpanjang tiga kemenangan tandang beruntun. Terakhir kali mereka gagal menang tandang adalah pada 15 Mei melawan Reims.

Dalam empat pertandingan liga musim ini, Lyon meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Sementara itu, Marseille meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Prediksi Susunan Tim:

Lyon (3-5-2): Lucas Perri, Clinton Mata, D. Ćaleta-Car, M. Niakhaté, Abner, N. Matić, C. Tolisso, A. Maitland-Niles, M. Caqueret, A. Lacazette, G. Orban

Pelatih: P. Sage

Marseille (4-4-2): G. Rulli, V. Carboni, A. Murillo, L. Brassier, G. Kondogbia, P. Højbjerg, V. Rongier, A. Harit, N. Maupay, M. Greenwood, Luis Henrique

Pelatih: R. De Zerbi

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *