soccertipsnetwork.com – Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan Manchester City vs Arsenal yang di gelar di stadion Etihad Stadium (Manchester) pada tanggal 22 September 2024 di jam 22:30 WIB.
Juara bertahan Manchester City dan Arsenal memasuki pertandingan mereka di Stadion Etihad dengan penuh percaya diri berkat awal yang menjanjikan di musim Liga Primer.
Tuan rumah Manchester City memimpin klasemen dengan 12 poin, unggul dua poin dari Arsenal setelah empat pertandingan. Manchester City memenangkan pertandingan Liga Primer terakhir mereka dengan skor 2-1 di kandang sendiri melawan Brentford, kemenangan keempat berturut-turut mereka.
Arsenal mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 di Stadion Tottenham Hotspur dalam pertandingan liga terakhir mereka untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat (Menang: 3 Seri: 1 Kalah: 0) Pertemuan terakhir Liga Primer antara kedua tim, pertandingan 2023/2024 di Stadion Etihad, berakhir dengan hasil imbang 0-0.
Pada 2024/2025, Manchester City dipimpin oleh Erling Haaland. Sang penyerang memimpin klub dengan sembilan gol, tidak ada pemain lain yang mencetak lebih banyak gol di liga pada 2024/2025. Pemain Arsenal yang paling produktif adalah Kai Havertz, yang telah mencetak dua gol.
Tuan rumah Manchester City telah memenangkan dua pertandingan Liga Primer sebelumnya di Stadion Etihad musim ini. Arsenal menang dalam dua pertandingan liga sebelumnya di luar Stadion Emirates musim ini. The Gunners akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 11 pertandingan tandang (Menang: 10 Seri: 1 Kalah: 0).
Terakhir kali mereka kalah di kandang lawan adalah pada bulan Desember 2023 melawan Fulham. Dalam empat pertandingan liga musim ini, Manchester City meraih empat kemenangan. Sementara itu, Arsenal meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.
Prediksi Susunan Tim:
Manchester City (3-2-4-1): Ederson, Rúben Dias, M. Akanji, J. Gvardiol, R. Lewis, K. De Bruyne, J. Grealish, Bernardo Silva, Rodri, E. Haaland, K. De Bruyne
Pelatih: Pep Guardiola
Arsenal (4-3-3): David Raya, Gabriel Magalhães, B. White, J. Timber, W. Saliba, T. Partey, D. Rice, K. Havertz, Gabriel Jesus, B. Saka, Gabriel Martinelli
Pelatih: Mikel Arteta

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *