soccertipsnetwork.com – Pada pertandingan lanjutan Bundesliga akan mempertemukan Bayer Leverkusen vs Wolfsburg yang di gelar di stadion BayArena (Leverkusen) pada tanggal 22 September 2024 di jam 20:30 WIB.

Tuan rumah Bayer Leverkusen berada di posisi kelima dengan enam poin setelah tiga pertandingan. Leverkusen memenangkan pertandingan Bundesliga terakhir mereka dengan skor 4-1 di PreZero Arena melawan Hoffenheim.

Pertandingan liga terakhir Wolfsburg membuat mereka dikalahkan 2-1 oleh Eintracht Frankfurt di Volkswagen Arena, menempatkan mereka di posisi ke-12 dengan tiga poin.

Saat kedua tim terakhir bertemu dalam laga Bundesliga, Leverkusen menang 2-0 di BayArena musim lalu. Nathan Tella membuka skor untuk Leverkusen pada menit ke-37. Florian Wirtz juga mencetak gol.

Leverkusen lebih baik dari Wolfsburg akhir-akhir ini, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan Bundesliga terakhir mereka (Menang: 3 Seri: 2 Kalah: 0). Wolfsburg mengincar kemenangan liga pertama mereka dalam pertemuan antara kedua tim sejak Oktober 2021.

Leverkusen telah mengungguli die Wölfe dengan skor 8-3 selama rekor tak terkalahkan mereka.

Wirtz telah menarik perhatian Leverkusen musim ini. Ia memimpin klub dengan tiga gol, yang merupakan pencetak gol terbanyak ketiga di liga pada musim 2024/2025.

Pemain paling produktif Wolfsburg di lini serang adalah Lovro Majer, yang telah mencetak dua gol.

Baca juga: Prediksi Roma vs Udinese 22 September 2024

Tuan rumah Leverkusen kalah dalam satu-satunya pertandingan Bundesliga sebelumnya di BayArena musim ini. Wolfsburg menang dalam satu-satunya pertandingan liga sebelumnya di kandang lawan musim ini.

Dalam tiga pertandingan liga musim ini, Leverkusen meraih dua kemenangan dan satu kekalahan. Sementara itu, Wolfsburg meraih satu kemenangan dan dua kekalahan.

Prediksi Susunan Tim:

Bayer Leverkusen (3-4-2-1): L. Hrádecký, Álex Grimaldo, J. Tah, J. Frimpong, E. Tapsoba, P. Hincapié, G. Xhaka, R. Andrich, F. Wirtz, M. Terrier, V. Boniface

Pelatih: Xabi Alonso

Wolfsburg (4-1-4-1): K. Grabara, C. Zesiger, S. Bornauw, K. Fischer, M. Arnold, M. Svanberg, S. Özcan, R. Baku, J. Kamiński, P. Wimmer, Tiago Tomás

Pelatih: R. Hasenhüttl

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *