soccertipsnetwork.com – Pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia akan mempertemukan PSM Makassar vs PSIS Semarang yang akan di gelar di stadion Batakan (Balikpapan) pada tanggal 20 September 2024 di jam 19:00 WIB.

Tuan rumah PSM Makassar menempati posisi kedua dengan 10 poin, sama dengan pemuncak klasemen Borneo setelah lima pertandingan. PSM kalah untuk pertama kalinya di liga pada 2024/2025 dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga 1 terakhir mereka di kandang sendiri melawan Arema, mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan (Menang: 3 Seri: 1 Kalah: 0).

PSIS Semarang takluk 2-1 melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat dalam pertandingan Liga 1 terakhir mereka, menempatkan mereka di posisi ke-11 dengan enam poin.

Saat kedua tim terakhir bertemu di laga Liga 1, PSM menang 3-1 di Stadion Batakan musim lalu. Yakob Sayuri memimpin PSM Makassar dengan dua gol, mencetak gol pada menit ke-62 dan ke-83. Kenzo Nambu juga mencetak gol. Tri Setiawan mencetak gol untuk PSIS Semarang pada menit ke-29.

Nermin Haljeta telah menarik perhatian PSM musim ini. Sang penyerang memimpin klub dengan empat gol, tidak ada pemain lain yang mencetak lebih banyak gol di liga pada 2024/2025, tiga di antaranya merupakan gol pertama yang krusial dalam pertandingan tersebut.

Riyan Ardiansyah, David Maulana, dan Gali Freitas adalah pencetak gol terbanyak PSIS Semarang musim ini, masing-masing mencetak satu gol.

Dalam lima pertandingan liga musim ini, PSM meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Sementara itu, PSIS meraih dua kemenangan dan tiga kekalahan.

Prediksi Susunan Tim:

PSM Makassar (4-3-3): H. Syah, Victor Luiz, Aloísio Neto, S. Lasinari, L. Fall, A. Tanjung, A. Raehan, N. Haljeta, Adilson Silva, R. Eka Pratama, R. Pratama

Pelatih: Bernardo Tavares

PSIS Semarang (4-3-3): S. Trisna, Lucas Barreto, Ruxi, João Vitor, A. Dewangga, H. Alhafiz, B. Diarra, D. Maulana, R. Syuhada, Gali Freitas, R. Ardiansyah

Pelatih: G. Agius

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *