soccertipsnetwork.com – Pada pertandingan lanjutan La Liga akan mempertemukan Osasuna vs Las Palmas yang di gelar di Stadion Estadio El Sadar (Pamplona (Iruñea)) pada tanggal 21 September 2024 di jam 21:15 WIB.

Osasuna berada di posisi ke-12 dengan tujuh poin, setelah mencetak enam gol dan kebobolan 10 gol. Dengan lima pertandingan tersisa, los Rojillos tertinggal satu poin dari Mallorca yang berada di posisi keenam untuk mendapatkan tempat di Kualifikasi Liga Konferensi.

Osasuna kalah dalam pertandingan LaLiga terakhir mereka 3-1 di Estadio de Vallecas melawan Rayo Vallecano.
Las Palmas terpuruk 3-2 melawan Athletic Club di Estadio de Gran Canaria dalam pertandingan liga terakhir mereka,

memperpanjang awal tanpa kemenangan mereka menjadi lima (Menang: 0 Seri: 2 Kalah: 3), membuat mereka berada di posisi ke-19 dengan dua poin, terpaut dua poin dari zona aman dengan lima pertandingan tersisa.

Pertemuan LaLiga terakhir antara kedua tim, pertandingan 2023/2024 di Estadio de Gran Canaria, berakhir dengan hasil imbang 1-1. Unai García mencetak gol untuk los Rojillos pada menit ke-49. Kirian Rodríguez mencetak satu-satunya gol Las Palmas pada menit ke-52.

Osasuna baru-baru ini menang atas Las Palmas, tak terkalahkan dalam tiga pertandingan LaLiga terakhir mereka (Menang: 1 Seri: 2 Kalah: 0). Las Palmas mengincar kemenangan liga pertama mereka dalam pertemuan antara kedua tim sejak Januari 2019. Los Rojillos mengungguli Las Palmas dengan skor 4-2 selama rekor tak terkalahkan mereka.

Trio Raúl García, Abel Bretones, dan Enzo Boyomo telah memberikan momen-momen yang menonjol bagi Osasuna musim ini. Mereka adalah pencetak gol terbanyak bersama tim dengan satu gol.

Tim tamu Las Palmas dipimpin oleh Sandro Ramírez, yang telah mencetak gol pada tiga kesempatan. Ia berada di posisi kedua dalam daftar pencetak gol liga pada musim 2024/2025. Dalam tiga pertandingan LaLiga di Estadio El Sadar musim ini, Osasuna tidak terkalahkan dengan dua kemenangan dan satu kali seri.

Baca juga: Prediksi Real Valladolid vs Real Sociedad 21 September 2024

Los Rojillos akan berusaha memperpanjang lima pertandingan kandang tak terkalahkan (Menang: 2 Seri: 3 Kalah: 0) sejak 14 Mei melawan Mallorca. Las Palmas kalah dalam dua pertandingan liga sebelumnya di kandang lawan musim ini. Las Palmas sedang dalam 10 pertandingan tandang tanpa kemenangan (Menang: 0 Seri: 3 Kalah: 7). Mereka belum pernah menang tandang sejak 20 Januari melawan Rayo Vallecano.

Dalam lima pertandingan liga musim ini, Osasuna meraih dua kemenangan, satu seri, dan dua kekalahan. Sementara itu, Las Palmas meraih dua seri dan tiga kekalahan.

Prediksi Susunan Tim:

Osasuna (4-3-3): Sergio Herrera, Catena. Jesús Areso. E. Boyomo. Lucas Torró. Rubén García. Moncayola. Abel Bretones. Aimar Oroz. Raúl García. Bryan Zaragoza

Pelatih: Vicente Moreno

Las Palmas (4-5-1): J. Cillessen, S. McKenna, Álex Suárez, Marvin Park, Mika Màrmol, Campaña, Javi Muñoz, Kirian Rodríguez, Alberto Moleiro, Sandro Ramírez, O. McBurnie

Pelatih: Luis Carrión

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *