soccertipsnetwork.com – Pada pertandingan lanjutan La Liga akan mempertemukan Real Valladolid vs Real Sociedad yang di gelar di Stadion Estadio Municipal José Zorrilla (Valladolid) pada tanggal 21 September 2024 di jam 19:00 WIB.

Real Sociedad berada di posisi ke-16 dengan empat poin, sementara Real Valladolid berada di posisi ke-17 dengan poin yang sama. Dengan empat pertandingan tersisa, baik Real maupun los Pucelanos tertinggal empat poin dari Mallorca yang berada di posisi keenam untuk mendapatkan tempat di Kualifikasi Liga Konferensi.

Pertandingan liga terakhir Real Sociedad membuat mereka dikalahkan 1-0 oleh Mallorca di Estadi Mallorca Son Moix, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi empat (Menang: 0 Seri: 1 Kalah: 3). Valladolid dikalahkan 3-1 dalam pertandingan La Liga terakhir mereka di Estadio Abanca-Balaídos melawan Celta de Vigo, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi empat (Menang: 0 Seri: 1 Kalah: 3). Valladolid memenangi pertemuan La Liga terakhir antara kedua tim, menang 1-0 di Reale Arena pada Februari 2023. Cyle Larin mencetak gol untuk los Pucelanos pada menit ke-73.

Untuk musim 2024/2025, bintang-bintang Real Sociedad di lini serang adalah Brais Méndez, Takefusa Kubo, dan Martín Zubimendi, yang masing-masing telah mencetak satu gol.

Raúl Moro telah menarik perhatian Valladolid musim ini. Ia memimpin klub dengan dua gol, salah satunya merupakan gol pertama yang krusial dalam pertandingan tersebut.

Tuan rumah Valladolid memiliki satu kemenangan dan satu hasil imbang musim ini dalam dua pertandingan La Liga sebelumnya di kandang sendiri. Los Pucelanos memiliki empat pertandingan kandang tak terkalahkan (Menang: 2 Seri: 2 Kalah: 0) sejak Mei 2023 melawan Barcelona. Real Sociedad meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam laga tandang mereka musim ini di pertandingan liga.

Baca juga: Prediksi Juventus vs Napoli 21 September 2024

Dalam enam laga liga terakhir mereka, Real Sociedad menang satu kali, seri satu kali, dan kalah empat kali. Sementara itu, Valladolid meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan.

Prediksi Susunan Tim:

Real Valladolid (4-3-3): K. Hein, E. Cömert, Luis Pérez, C. Özkacar, Lucas Rosa, S. Amallah, Kike Pérez, Chuky, Marcos André, A. Ndiaye, Juanmi Latasa

Pelatih: P. Pezzolano

Real Sociedad (4-1-4-1): Álex Remiro, Elustondo, N. Aguerd, Zubeldia, Sergio Gómez, Aihen Muñoz, Martín Zubimendi, L. Sučić, Beñat Turrientes, Mikel Oyarzabal, Barrenetxea

Pelatih: Imanol Alguacil

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *