soccertipsnetwork.com – Pada pertandingan lanjutan Bundesliga akan mempertemukan Eintracht Frankfurt vs Monchengladbach yang di gelar di Stadion Deutsche Bank Park (Frankfurt am Main) tanggal 21 September 2024 di jam 23:30 WIB.

Tuan rumah Eintracht Frankfurt berada di posisi keenam dengan enam poin dari tiga pertandingan. Frankfurt memenangkan pertandingan Bundesliga terakhir mereka dengan skor 2-1 di Volkswagen Arena melawan Wolfsburg.

Pertandingan liga terakhir Borussia M’gladbach membuat mereka dikalahkan 3-1 oleh Stuttgart di BORUSSIA-PARK, membuat mereka berada di posisi ke-13 dengan tiga poin.

Pertemuan Bundesliga terakhir antara kedua tim, pertandingan 2023/2024 di BORUSSIA-PARK, berakhir dengan hasil imbang 1-1. Robin Hack mencetak satu-satunya gol Gladbach pada menit kesembilan. Junior Dina Ebimbe mencetak satu-satunya gol untuk die Adler pada menit ke-35.

Frankfurt lebih baik dari M’gladbach akhir-akhir ini, tidak terkalahkan dalam enam pertandingan Bundesliga terakhir mereka (Menang: 3 Seri: 3 Kalah: 0). M’gladbach mengincar kemenangan liga pertama mereka dalam pertandingan antara kedua klub sejak April 2021. Die Adler mengungguli Gladbach dengan skor 11-7 selama rekor tak terkalahkan mereka.

Menilik statistik untuk 2024/2025, Frankfurt dipimpin oleh Omar Marmoush. Ia memimpin klub dengan tiga gol, yang merupakan jumlah gol tertinggi ketiga dalam kompetisi pada 2024/2025, salah satunya adalah gol pertama yang krusial dalam pertandingan tersebut.

Tim Kleindienst telah menjadi pemain paling produktif untuk M’gladbach, mencetak dua gol, termasuk satu gol pembuka pertandingan.
Tuan rumah Frankfurt memenangkan satu-satunya pertandingan Bundesliga mereka sebelumnya di kandang sendiri musim ini. M’gladbach menang dalam satu-satunya pertandingan liga mereka sebelumnya saat bertandang musim ini.

Baca juga: Prediksi Werder Bremen vs Bayern Munich 21 September 2024

Dalam tiga pertandingan liga musim ini, Frankfurt meraih dua kemenangan dan satu kekalahan. Sementara itu, M’gladbach meraih satu kemenangan dan dua kekalahan.

Prediksi Susunan Tim:

Eintracht Frankfurt (4-4-2): K. Trapp, R. Koch, R. Kristensen, Tuta, N. Nkounkou, A. Theate, M. Götze, E. Skhiri, H. Larsson, Omar Marmoush, H. Ekitiké

Pelatih: D. Toppmöller

Monchengladbach (4-2-3-1): J. Omlin, N. Elvedi, K. Itakura, J. Scally, L. Netz, K. Stöger, J. Weigl, F. Honorat, P. Sander, A. Pléa, T. Kleindienst

Pelatih: G. Seoane

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *