soccertipsnetwork.com – PSV akan berjumpa dengan lawannya RKC Waalwijk di Venue Philips Stadion (Eindhoven) pada saat pertandingan Dutch Eredivisie Pada tanggal Minggu 11 Agustus 2024 di jam 02.00 WIB.

PSV yang saat ini berada di peringkat ke 13 akan menjadi tuan rumah pada pertandingan ini. PSVyang telah mengalami kekalahan 1x dalam 5 laga terakhirnya tentu telah menelusuri pertandingan sebelumnya. bermain di kandang akan membuar PSV semakin yakin dalam bertanding.

RKC Waalwijk yang berada di peringkat 14 berbeda 1 point dari PSV sedangkan RKC Waalwijk yang sedang menelan kekalahan pahitnya dalam 5 laga terakhir yakni 3x kekalahan 1x menang dan 1x seri tentu sudah mencoba evaluasi banyak hal dan diyakini akan memberikan perlawanan kepada PSV.

Pemain tengah PSV, I. Saibari mengatakan bahwa ia siap berkontribusi dalam pertandingan ini dan akan tampil maksimal, I. Saibari di yakinkan juga akan bermain dalam waktu penuh. Hal ini disebabkan karena pertandingan sebelumnya I. Saibari telah mencetak 2 gol dan bermain dengan rapih.

Baca juga: Prediksi Bola Dutch Eredivisie: Almere City vs AZ Alkmaar 11 Agustus 2024

Sang Kapten AZ Alkmaar B. Martins Indi akan memberikan yang terbaik pada pertandingan ini dan tidak akan menggangap enteng tuan rumah. B. Martins Indi juga menyatakan kepada rekan timnya bawah akan tetap menjaga kemenagan mereka agar tidak terkalahkan.

Prediksi Susunan Tim:

PSV (4-3-3): W. Benítez, O. Boscagli, Mauro Júnior, J. Teze, R. Flamingo, J. Schouten, M. Tillman, I. Saibari, L. de Jong, N. Lang, J. Bakayoko

Pelatih: P. Bosz

RKC Waalwijk (4-4-2): J. Houwen, D. Van den Buijs, J. Lelieveld, A. Meijers, L. Wouters, R. van der Venne, D. Weidmann, G. Roemeratoe, M. Kramer, O. Zawada, R. Margaret

Pelatih: H. Fraser

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *