soccertipsnetwork.com – Feyenoord akan bertemu dengan lawannya Willem II di Venue Stadion Feijenoord (Rotterdam) pada saat pertandingan Dutch Eredivisie Pada tanggal Selasa 10 Agustus 2024 di jam 21.30 WIB.

Feyenoord yang mengalami trend positif dengan 3x kemenangan berturut dan sebagai tuan rumah tentu akan lebih tampil yakin di hadapan kandang sendiri, statistik dari kedua tim lebih di unggulkan oleh Feyenoord.

Willem II yang sedang mengalami tidak konsisten nya dalam pertandingan pelu banyak evaluasi dari semua pertandingan yang telah di jalani nya. seperti evaluasi latihan dan strategi menyerang maupun bertahan. Willem II juga menegaskan meskipun kurang konsisten tetap akan bermain dengan perfoma nya yang bagus.

Pemain penyerang asal Jepang A. Ueda di yakini akan menjadi unjuk tombak dari Feyenoord. Tidak hanya A. Ueda rekan timnya L. Ivanušec dan O. Lingr juga akan menjadi partner untuk mengacak pertahanan dari Willem II, mereka akan melakukan konstribusi yang sangat besar dalam pertandingan ini.

Baca juga: Prediksi Bola English League Championship: Luton vs Burnley 13 Agustus 2024

Pelatih Willem II P. Maes mengatakan ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi tim nya untuk mengalahkan tuan rumah yang sedang mengalami 3x kemenangan secara beruntun. P. Maes akan tetap menurunkan skuad terbaiknya pada laga ini.

Prediksi Susunan Tim:

Feyenoord (4-3-3): T. Wellenreuther, B. Nieuwkoop, L. Geertruida, M. Pedersen, D. Hancko, R. Zerrouki, C. Stengs, L. Ivanušec, O. Lingr, L. Ivanušec, A. Ueda

Pelatih: B. Priske

Willem II (4-4-2): J. Smits, M. Tirpan, T. St. Jago, R. Behounek, V. Vermeulen, J. Bosch, D. Mathieu, M. de Waal, N. Doodeman, J. Bokila, P. Joosten

Pelatih: P. Maes

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *