soccertipsnetwork.com – Pertandingan La Liga akan mempertermukan Alaves vs Sevilla yang di gelar di stadion Estadio de Mendizorroza (Vitoria-Gasteiz) pada tanggal 21 September 2024 di jam 02:00 WIB.

Deportivo Alavés berada di posisi ketujuh dengan tujuh poin, sementara Sevilla berada di posisi ke-14 dengan lima poin. Dengan lima pertandingan tersisa, los Babazorros memiliki poin yang sama dengan Rayo Vallecano yang berada di posisi keenam untuk mendapatkan tempat di Kualifikasi Liga Konferensi. Los Nervionenses berada dua poin di luar posisi turnamen.

Alavés kalah dalam pertandingan La Liga terakhir mereka dengan skor 3-2 di Stage Front Stadium melawan Espanyol, memutus catatan tak terkalahkan dalam tiga pertandingan (Menang: 2 Seri: 1 Kalah: 0). Sevilla menang untuk pertama kalinya di liga musim ini ketika mereka mengalahkan Getafe 1-0 di kandang sendiri dalam pertandingan liga terakhir mereka untuk memutus catatan tak terkalahkan dalam empat pertandingan.

Pertandingan La Liga sebelumnya antara kedua klub memperlihatkan kemenangan Alavés 3-2 di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán musim lalu. Nahuel Tenaglia membuka skor untuk los Babazorros pada menit ke-26. Kike García dan Rubén Duarte juga mencetak gol. Rafa Mir dan Lucas Ocampos mencetak gol untuk los Nervionenses.

Alavés baru-baru ini mengalahkan Sevilla, tak terkalahkan dalam empat pertandingan La Liga terakhir mereka (Menang: 2 Seri: 2 Kalah: 0). Sevilla mengincar kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di peringkat klasemen sementara La Liga. Los Babazorros mengungguli los Nervionenses 9-7 selama rekor tak terkalahkan mereka.

Di lini serang, Toni Martínez telah menjadi pemain kunci bagi Alavés musim ini. Sang penyerang memimpin klub dengan dua gol. Ancaman serangan utama Sevilla adalah Jesús Navas, Dodi Lukébakio, dan Juanlu Sánchez, yang masing-masing mencetak satu gol. Dalam dua pertandingan La Liga sebelumnya di kandang sendiri musim ini, Alavés meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Baca juga: Prediksi Cagliari vs Empoli 20 September 2024

Los Babazorros memiliki enam pertandingan kandang tak terkalahkan (Menang: 4 Seri: 2 Kalah: 0) sejak 21 April melawan Atlético Madrid. Sevilla bermain imbang dalam dua pertandingan liga sebelumnya saat bertandang musim ini. Los Nervionenses berada dalam lima pertandingan tandang tanpa kemenangan (Menang: 0 Seri: 3 Kalah: 2). Mereka belum pernah menang tandang sejak 14 April melawan Las Palmas.

Dalam lima pertandingan liga musim ini, Alavés meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Sementara itu, Sevilla memiliki satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Prediksi Susunan Tim:

Alaves (4-3-3): Antonio Sivera, A. Sedlar, N. Tenaglia, A. Abqar, Manu Sánchez, Jon Guridi, Antonio Blanco, Kike García, Stoichkov, T. Conechny, Carlos Vicente

Pelatih: Luis García

Sevilla (4-4-2): Ø. Nyland, Jesús Navas, Marcão, Adrià Pedrosa, T. Nianzou, José Ángel Carmona, N. Gudelj, D. Sow, C. Ejuke, Peque Fernández, Isaac Romero

Pelatih: García Pimienta

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *