soccertipsnetwork.com – Dalam lanjutan pertandingan UEFA Champion League akan mempertemukan Atletico Madrid vs RB Leipzig yang akan di gelar di stadion Estádio Cívitas Metropolitano (Madrid) pada tanggal 20 September 2024 di jam 02:00 WIB.

Kedua tim berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan, karena tim tamu terhindar dari kekalahan dalam 16 pertandingan berturut-turut sementara tuan rumah mengejar pertandingan ketujuh berturut-turut tanpa kekalahan. Atletico Madrid vs RB Leipzig akan memainkan pertandingan Eropa pertama mereka musim ini.

Leipzig memenangkan pertemuan terakhir antara kedua tim, dengan skor 2-1 dalam pertandingan perempat final Liga Champions di Estádio José Alvalade pada bulan Agustus 2020. Dani Olmo mencetak gol pertama untuk Leipzig pada menit ke-50. Tyler Adams juga mencetak gol. João Félix mencetak gol untuk Atleti pada menit ke-71 dari titik penalti.

Antoine Griezmann memimpin jalan bagi Atlético di Liga Champions musim lalu dengan enam gol. Dalam kampanye Liga Champions 2023/2024, Leipzig dipimpin oleh Loïs Openda dengan empat gol. Tuan rumah sedang berada di tengah rentetan kemenangan tanpa kebobolan akhir-akhir ini, karena mereka belum kebobolan satu gol pun dalam 413 menit terakhir pertandingan di semua kompetisi.

Villarreal adalah tim terakhir yang mencetak gol di kubu Spanyol, mencetak gol dalam pertandingan Primera División di bulan Agustus. Tuan rumah Atlético memenangkan kelima pertandingan Liga Champions mereka di kandang sendiri musim lalu. Sementara itu, Leipzig meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam empat pertandingan Liga Champions saat bertandang.

Baca juga: Prediksi Atalanta vs Arsenal 20 September 2024

Tim Jerman itu ingin menambah catatan sembilan pertandingan tandang tak terkalahkan (Menang: 6 Seri: 3 Kalah: 0) di semua kompetisi. Dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Atlético menang empat kali dan seri dua kali. Mereka mencetak 11 gol dan kebobolan dua gol dalam periode itu, mencetak gol pertama dalam empat dari enam pertandingan.

RB Leipzig mencetak lima gol di babak pertama, sementara lawan mereka mencetak dua gol dalam 45 menit pertama. Leipzig menang tiga kali dan seri tiga kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. RB Leipzig mencetak 11 gol dan kebobolan enam gol dalam rentang tersebut, mencetak gol pertama dalam dua dari enam pertandingan.

Prediksi Susunan Tim:

Atletico Madrid (5-3-2-): J. Oblak, César Azpilicueta, J. Giménez, Robin, Koke, R. De Paul, Marcos Llorente, C. Gallagher, Samuel Lino, A. Griezmann, A. Sørloth

Pelatih: D. Simeone

RB Leipzig (3-5-2): P. Gulácsi, L. Klostermann, B. Henrichs, D. Raum, L. Geertruida, C. Lukeba, K. Kampl, A. Haidara, X. Simons, L. Openda, B. Šeško

Pelatih: M. Rose

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *