soccertipsnetwork.com – Dalam pertandingan Liga MLS akan mempertemukan Sporting Kansas City vs Colorado Rapids yang akan di gelar di stadion Children’s Mercy Park (Kansas City, Kansas) pada tanggal 19 September 2024 di jam 07:30 WIB.

Colorado Rapids meraih kemenangan 2-1 atas Portland Timbers di kandang sendiri dalam pertandingan liga terakhir mereka, kemenangan ketiga berturut-turut mereka, menempatkan mereka di posisi ketiga dengan 47 poin melalui 28 pertandingan. Mereka tertinggal delapan poin dari LA Galaxy yang berada di posisi pertama.

Sporting KC berada di posisi ke-12 dengan 28 poin melalui 29 pertandingan. Sporting KC dikalahkan 2-0 dalam pertandingan MLS terakhir mereka di Lumen Field melawan Seattle Sounders, memutus tiga pertandingan tak terkalahkan (Menang: 1 Seri: 2 Kalah: 0).

Pertemuan terakhir antara Sporting Kansas City vs Colorado Rapids sebelumnya antara kedua tim memperlihatkan Colorado menang 2-1 di Dick’s Sporting Goods Park pada bulan Juli. Oliver Larraz mencetak gol pertama untuk Rapids pada menit ke-69. Djordje Mihailovic juga mencetak gol. Johnny Russell mencetak gol untuk Sporting pada menit ke-48.

Colorado baru-baru ini mengalahkan Sporting KC, tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan MLS terakhir mereka (Menang: 2 Seri: 1 Kalah: 0). Sporting KC mengincar kemenangan liga pertama mereka dalam pertandingan antara kedua tim sejak Mei 2022. Rapids telah mengungguli Sporting 3-1 selama rekor tak terkalahkan mereka.

Untuk musim ini, jimat Colorado Rapids di depan gawang adalah Rafael Navarro, yang telah mencetak gol pada 14 kesempatan, termasuk lima gol pembuka pertandingan. Dia berada di posisi kelima untuk gol yang dicetak di liga pada tahun 2024.

Sporting KC dipimpin oleh William Agada. Striker itu memimpin klub dengan sembilan gol. Di kandang sendiri musim ini, Sporting KC memiliki lima kemenangan, empat seri, dan lima kekalahan dalam 14 kontes MLS.

Baca juga: Prediksi Semen Padang vs Barito Putera 18 September 2024

Sporting memiliki empat pertandingan kandang tak terkalahkan (Menang: 3 Seri: 1 Kalah: 0) sejak 29 Juni melawan Austin. Dalam pertandingan liga saat bertandang musim ini, Colorado menang lima kali, seri dua kali, dan kalah tujuh kali.

Dalam enam pertandingan liga terakhir, Sporting KC menang dua kali, seri dua kali, dan kalah dua kali. Sementara itu, Colorado menang empat kali, seri satu kali, dan kalah satu kali dalam enam pertandingan terakhir.

Prediksi Susunan Tim:

Sporting Kansas City (4-2-3-1): T. Melia, D. Rosero, T. Leibold, Z. Bassong, R. Voloder, R. Walter, E. Thommy, J. Russell, A. Pulido, K. Shelton, D. Sallói

Pelatih: P. Vermes

Colorado Rapids (4-2-3-1): Z. Steffen, A. Maxsø, K. Rosenberry, L. Abubakar, J. Travis, C. Ronan, D. Mihailović, C. Bassett, J. Lewis, C. Harris, Rafael Navarro

Pelatih: C. Armas

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *