soccertipsnetwork.com – Dalam pertandingan Liga MLS akan mempertemukan Minnesota United vs Cincinnati yang akan di gelar di stadion Allianz Field (Saint Paul, Minnesota) pada tanggal 19 September 2024 di jam 07:30 WIB.

Cincinnati bermain imbang 0-0 melawan Columbus Crew di Stadion TQL dalam pertandingan liga terakhir mereka, menempatkan mereka di posisi kedua dengan 52 poin melalui 28 pertandingan. Mereka tertinggal 10 poin di belakang Inter Miami yang berada di posisi pertama.

Minnesota United berada di posisi kesembilan dengan 39 poin melalui 28 pertandingan. Minnesota memenangkan pertandingan MLS terakhir mereka dengan skor 3-1 di CITYPARK melawan St. Louis City.

Pertandingan MLS sebelumnya antara kedua tim membuat Cincinnati menang 1-0 di Allianz Field pada Mei 2022. Brandon Vazquez mencetak satu-satunya gol bagi Orange and Blue pada menit ke-93.

Jika menilik statistik musim ini, pemain unggulan Cincinnati selanjutnya adalah Luciano Acosta dan Yuya Kubo, yang masing-masing telah mencetak 11 dan sembilan gol.

Bongokuhle Hlongwane dan Tani Oluwaseyi telah menarik perhatian Minnesota musim ini. Hlongwane adalah pencetak gol terbanyak klub dengan 10 gol, tiga di antaranya menjadi penentu kemenangan pertama pertandingan. Yang hampir sama mengesankannya, Oluwaseyi telah mencetak delapan gol, termasuk dua gol pembuka.

Di Allianz Field musim ini, Minnesota meraih lima kemenangan, empat kali seri, dan lima kali kalah dalam 14 pertandingan MLS. Dalam pertandingan liga tandang musim ini, Cincinnati meraih sembilan kemenangan, satu kali seri, dan tiga kali kalah.

Baca juga: Prediksi Toronto vs Columbus Crew 19 September 2024

Dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, Minnesota menang tiga kali, seri satu kali, dan kalah dua kali. Sementara itu, Cincinnati menang satu kali, seri satu kali, dan kalah empat kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Susunan Tim:

Minnesota United (4-2-3-1): D. St. Clair, M. Boxall, M. Tapias, J. Díaz, D. Padelford, R. Lod, W. Trapp, J. Pereyra, H. Dotson, K. Yeboah, B. Hlongwane

Pelatih: E. Ramsay

Cincinnati (4-2-3-1): R. Celentano, A. Powell, D. Yedlin, C. Awaziem, L. Acosta, O. Nwobodo, P. Bucha, Y. Kubo, N. Gioacchini, L. Orellano, K. Kelsy

Pelatih: P. Noonan

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *