soccertipsnetwork.com – Dalam lanjutan Liga Belgia, Dua tim tersukses akan saling bentrok Anderlecht vs Racing Genk yang akan di gelar di stadion Lotto Park (Bruxelles (Brussel)) pada tanggal 18 September 2024 di jam 01:00 WIB.

Genk mengalahkan Cercle Brugge 3-2 di Jan Breydelstadion dalam pertandingan Divisi Pertama A terakhir mereka, kemenangan keempat berturut-turut mereka, membuat tim tamu berada di posisi kedua dengan 13 poin melalui enam pertandingan. Mereka memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen Club Brugge.

Anderlecht memperoleh satu poin dalam pertandingan Divisi Pertama A terakhir mereka, bermain imbang 2-2 di kandang melawan Westerlo, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka musim ini menjadi enam (Menang: 3 Seri: 3 Kalah: 0).

Anderlecht memenangkan pertemuan Divisi Pertama A terakhir antara kedua tim, menang 2-1 di Lotto Park musim lalu. Yari Verschaeren mencetak gol pertama untuk RSC Anderlecht pada menit ke-44. Kasper Dolberg juga mencetak gol.

Sepanjang musim ini, penyerang utama Genk adalah Arokodare, yang telah mencetak gol sebanyak lima kali. Arokodare adalah pencetak gol terbanyak kompetisi saat ini pada musim 2024/2025.

Dalam hal penyerangan, Mario Stroeykens telah menjadi pemain kunci bagi Anderlecht musim ini. Sang gelandang memimpin klub dengan dua gol, salah satunya merupakan gol pertama yang krusial dalam pertandingan tersebut.

Baca juga: Prediksi Real Mallorca vs Real Sociedad 18 September 2024

Tuan rumah Anderlecht tidak terkalahkan dalam pertandingan kandang Divisi Pertama A musim ini dengan satu kemenangan dan dua hasil imbang dari tiga pertandingan mereka di kandang sendiri. Dalam pertandingan liga di luar Cegeka Arena musim ini, Genk telah memperoleh enam poin dari sembilan poin yang tersedia (M2 S0 K1).

Dalam enam pertandingan liga terakhir mereka, Anderlecht telah menang tiga kali dan seri tiga kali. Sementara itu, Genk telah menang empat kali, seri satu kali, dan kalah satu kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Susunan Tim:

Anderlecht (4-3-3): C. Coosemans, M. Jørgensen, L. Augustinsson, K. Sardella, J. Šimić, L. Dendoncker, A. Dreyer, F. Amuzu, T. Leoni, Y. Verschaeren, L. Vázquez

Pelatih: B. Riemer

Racing Genk (4-3-3): H. Van Crombrugge, J. Kayembe, Mujaid Sadick, Z. El Ouahdi, M. Smets, B. Heynen, N. Sattlberger, J. Steuckers, K. Karetsas, Y. Sor, T. Arokodare

Pelatih: T. Fink

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *