soccertipsnetwork.com – Dalam lanjutan Liga 1 akan mempertemukan PSBS Biak vs Madura United yang akan di gelar di stadion Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar) pada tanggal 17 September 2024 di jam 15:30 WIB.

Tuan rumah PSBS Biak Numfor berada di posisi ke-14 dengan tiga poin setelah empat pertandingan. PSBS memenangkan pertandingan Liga 1 terakhir mereka untuk mengklaim kemenangan liga pertama pada 2024/2025 dengan kemenangan 3-1 di kandang sendiri melawan Persija, mengakhiri tiga kekalahan beruntun.

Pertandingan Liga 1 terakhir Madura United membuat mereka dikalahkan 4-0 oleh Persis Solo di Stadion Manahan, memperpanjang awal tanpa kemenangan mereka menjadi empat (Menang: 0 Seri: 1 Kalah: 3), menempatkan mereka di posisi ke-17 dengan satu poin.
Ini adalah pertemuan Liga 1 pertama antara kedua klub.

PSBS sejak dipimpin oleh Julián Velázquez, para pemain telah membuat sangat banyak perbedaan. Ia memimpin klub dengan dua gol, yang merupakan jumlah gol tertinggi kelima dalam kompetisi tahun 2024/2025, salah satunya merupakan gol pertama yang krusial dalam pertandingan tersebut.

Baca juga: Prediksi Manchester City vs Inter Milan 19 September 2024

Lulinha telah menjadi ancaman serangan terdepan bagi Madura Utd, dengan mencetak satu gol. Dalam empat pertandingan liga musim ini, PSBS meraih satu kemenangan dan tiga kekalahan. Sementara itu, Madura Utd meraih satu hasil imbang dan tiga kekalahan.

Prediksi Susunan Tim:

PSBS Biak (3-2-4-1): J. Pigai, F. Beltrame, J. Velázquez, M. Merauje, S. Alfarid, T. Matsunaga, Jonata Machado, T. Ferre, Beto Gonçalves, Alexsandro, A. Oropa

Pelatih: J. Esnáider

Madura United (4-4-2): Dida, Pedro Monteiro, I. Sanjaya, K. Ari, M. Usemahu, J. Wehrmann, M. Ilhamsyah, Lulinha, Maxuel, N. Akada, A. Ahmad

Pelatih: W. Putro

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *