soccertipsnetwork.com – Dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia akan mempertemukan Bali United vs PSS Sleman yang akan di gelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta (Gianyar) pada tanggal 16 September 2024 di jam 15:30 WIB.

Tuan rumah Bali United berada di posisi kelima dengan tujuh poin setelah empat pertandingan. Bali United bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga 1 terakhir mereka di kandang sendiri melawan Arema, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang sendiri menjadi 10.

PSS Sleman bermain imbang 1-1 melawan Borneo di Stadion Manahan dalam pertandingan Liga 1 terakhir mereka untuk memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi empat (Menang: 0 Seri: 1 Kalah: 3). Dari hasil tersebut PSS Sleman berada di peringkat bawah klasemen sementara.

Bali United pada pertandingan terakhir bermain imbang tanpa gol saat menjamu tamunya Arema dan dalam 5 pertandingan terakhir meraih 3 kemenangan, 1 kekalahan dan 1 seri Serta posisi saat ini berada di peringkat 6 dengan memperoleh 7 poin dari 4 pertandingan.

Dilihat dari pemain yang telah membuat perbedaan musim ini, Bali United dipimpin oleh Privat Mbarga. Sang striker adalah pencetak gol terbanyak mereka dengan tiga gol, yang merupakan jumlah tertinggi kedua dalam kompetisi ini.

Baca juga: Prediksi Persib Bandung vs PSIS Semarang 15 September 2024

Dalam dua pertandingan Liga 1 sebelumnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta musim ini, Bali United meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang. PSS kalah dalam dua pertandingan liga sebelumnya di luar Stadion Maguwoharjo musim ini.

PSS saat ini sedang dalam enam pertandingan tandang tanpa kemenangan (Menang: 0 Seri: 2 Kalah: 4). Terakhir kali mereka menang tandang adalah pada 22 Februari melawan Bhayangkara.

Prediksi Susunan Tim:

Bali United (5-3-2): F. Rustapa, R. Fajrin, B. Adi, A. Wijaya, K. Arel, P. Mbarga, M. Maruoka, Y. Roni, I. Jaya, M. Tito, Éverton Nascimento

Pelatih: Teco

PSS Sleman (4-3-3): E. Rizky, P. Ofosu-Ayeh, Cleberson, F. Aryanto, A. Figo, N. Cardoso, Betinho, Moon Chang-Jin, W. Hamisi, Danilo Alves, H. Caraka

Pelatih: W. Lopes

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *