soccertipsnetwork.com – Dalam lanjutan Kualifikasi Liga Champions UEFA lainnya akan mempertemukan Young Boys vs Aston Villa yang akan di gelar di stadion Stadion Wankdorf (Bern) pada tanggal 17 September 2024 di jam 23:45 WIB.

Young Boys memenangkan pertandingan pembukaan kualifikasi Liga Champions mereka, mengalahkan Galatasaray dengan agregat 4-2 di babak play-off. Setelah meraih kemenangan 3-2 di leg pertama di kandang, mereka menang 1-0 di pertandingan kedua. Alan Virginius mencetak gol dalam kemenangan leg kedua. Young Boys juga mencatatkan tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan 4 kemenangan dan 1 seri.

Aston Villa memainkan pertandingan pertama mereka di musim Eropa. Joël Monteiro memimpin Young Boys di kualifikasi Eropa musim ini dengan dua gol. Dalam kampanye Liga Konferensi 2023/2024 mereka, Aston Villa dipimpin oleh Ollie Watkins dengan lima gol.

Tuan rumah Young Boys memenangkan satu-satunya pertandingan kualifikasi Liga Champions mereka hingga saat ini di kandang. Young Boys akan berusaha memperpanjang tiga pertandingan kandang tak terkalahkan (Menang: 1 Seri: 2 Kalah: 0) di semua kompetisi.

Sementara itu, Aston Villa belum pernah bermain tandang di kompetisi tersebut. Musim lalu, mereka menang satu kali, dua kali seri, dan tiga kali kalah dalam enam pertandingan Conference League di luar Villa Park.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Young Boys menang tiga kali dan seri tiga kali. Mereka mencetak 13 gol dan kebobolan sembilan gol selama periode tersebut, menjadi yang pertama mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan.

Baca juga: Prediksi Juventus vs PSV 17 September 2024

Aston Villa menang tiga kali, seri satu kali, dan kalah dua kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Mereka mencetak 10 gol dan kebobolan 14 gol selama rentang tersebut, menjadi yang pertama mencetak gol dalam dua dari enam pertandingan. Mereka mencetak empat gol di babak pertama, sementara lawan mereka mencetak tujuh gol sebelum jeda.

Prediksi Susunan Tim:

Young Boys (4-2-3-1): M. Keller, L. Blum, J. Hadjam, S. Ganvoula, A. Husic, S. Lauper, F. Ugrinic, C. Niasse, C. Itten, E. Colley, J. Monteiro

Pelatih: P. Rahmen

Aston Villa (4-2-3-1): E. Martínez, L. Digne, Pau Torres, E. Konsa, J. McGinn, Y. Tielemans, J. Ramsey, A. Onana, L. Bogarde, O. Watkins, M. Rogers

Pelatih: Unai Emery

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *