soccertipsnetwork.com – Pada lanjutan pertandingan Liga Prancis akan mempertemukan Lens vs Lyon yang akan di gelar di Stade Bollaert-Delelis (Lens) pada tanggal 15 September 2024 di jam 01:45 WIB.

Lens selaku tuan rumah saat ini menduduki posisi 5 di peringkat klasemen sementara dengan berhasil mengumpulkan 7 poin dari 3 pertandingan sedangkan Lyon terpuruk di peringkat bawah di posisi 14 dengan raihan 3 poin dari 3 pertandingan.

Lens yang tampil memukau pada pertandingan sebelumnya saat bertandang ke kandang Monaco berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 1-1, gol Monaco di cetak D. Zakaria di menit 84 sedangkan pemain Lens P. Frankowski berhasil mencetak gol di menit 90+4 sebelum pertandingan berakhir.

Di sisi lain Lyon yang pada pertandingan sebelumnya berhasil meraih kemenangan penting saat menjamu tamunya Strasbourg, hujan gol terjadi di dalam pertandingan tersebut. Gol yang berhasil di cetak adalah 7 gol, 4 gol untuk Lyon dan 3 gol untuk Strasbourg.

Dalam 5 pertemuan terakhir Lens vs Lyon, Lens meraih 3 kemenangan, 1 kekalahan dan 1 seri sedangkan Lyon meraih 1 kemenangan, 3 kekalahan dan 1 seri.

Baca juga: Prediksi PSG vs Brest 15 September 2024

Di 5 pertandingan terakhir Lens meminpin dengan 3 kemenangan, 1 kekalahan dan 1 seri sedangkan Lyon hanya meraih 2 kemenangan dan 3 kekalahan.

Prediksi Susunan Tim:

Lens (4-2-3-1): B. Samba, R. Aguilar, J. Gradit, F. Medina, J. Chávez, A. Khusanov, A. Thomasson, A. Diouf, W. Saïd, F. Sotoca, A. Zaroury

Pelatih: W. Still

Brest (3-5-2): Lucas Perri, Clinton Mata, D. Ćaleta-Car, M. Niakhaté, Abner, N. Matić, C. Tolisso, A. Maitland-Niles, M. Caqueret, A. Lacazette, G. Mikautadze

Pelatih: P. Sage

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *