soccertipsnetwork.com – Pada pertandingan Liga 1 Indonesia akan kembali menghadirkan pertandingan lain yakni Persita vs Persebaya Surabaya yang akan di gelar 14 September 2024 di jam 19:00 WIB.

Kedua tim saat ini memulai start dengan catatan bagus, Persita maupun Persebaya sama-sama meraih 7 poin dari 3 pertandingan.

Persita belum terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir, berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 seri. Di pertandingan terakhir Persita saat bertandang ke kandang Madura United berhasil membawa 3 poin penuh pulang dimana gol tunggal tersebut di cetak oleh M. Ogkmpoe di menit 71.

Sedangkan Persebaya Surabaya juga memetik kemenangan saat menjamu tamunya Barito Putera dengan skor 2-1 dan berhasil mengamankan 3 poin penuh, berkat kemenangan tersebut Persebaya belum terkalahkan dalam 4 pertandingan.

Pertandingan ini di yakini banyak pengamat bola akan berjalan dengan tempo tinggi, adu skill para pemain dan adu formasi akan di terapkan para pelatih.

Baca juga: Prediksi Barito Putera vs Persik Kediri 14 September 2024

Kilas balik 5 pertemuan terakhir antara Persita vs Persebaya Surabaya, Persita belum pernah memetik kemenangan hanya meraih 3 kekalahan dan 2 seri sedangkan Persebaya Surabaya memimpin 3 kemenangan dan 2 seri.

Prediksi Susunan Tim:

Persita (4-2-3-1): Igor Rodrigues, J. Guseynov, Sandro Sakho, M. Jardel, M. Toha, R. Septiawan, M. Badrian, M. Ogkmpoe, Marcelo Barbosa, E. Muhrom, Y. Yafi

Pelatih: Fabio Lefundes

Persebaya Surabaya (4-3-3): E. Ari, S. Damjanović, A. Idrus, K. Raditya, M. Tata, Gilson Costa, F. Rivera, Mohammed Rashid, A. Suaib, Flávio Silva, Bruno

Pelatih: P. Munster

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *