soccertipsnetwork.com – Pada pekan keempat Liga Jerman akan menghadirkan Hoffenheim vs Bayer  Leverkusen yang di gelar di PreZero Arena (Sinsheim) pada tanggal 14 September 2024 di jam 20:30 WIB.

Kedua tim saat ini sama-sama terluka, Hoffenheim yang bertandang ke kandang Eintracht Frankfurt harus menelan pil pahit karena di hancurkan dengan skor 3-1 sedangkan Bayer Leverkusen yang bermain di kadang sendiri harus mengakui keunggulan tim tamu RB Leipzig denagn skor tipis 2-3.

Bayer Leverkusen sejatinya adalah tim yang di unggulkan saat menjamu tamunya RB Leipzig pada pertandingan pekan kemarin dan juga sudah sempat unggul 2-0 namun RB Leipzig berhasil comeback dengan mencetak 3 gol yang di cetak K. Kampl di menit 45+7 dan L. Openda memborong 2 gol di menit 57 dan 80.

Jika di lihat 5 pertemuan sebelumnya antara Hoffenheim vs Bayer Leverkusen, Hoffenheim hanya meraih 1 kemenangan dan 4 kekalahan sedangkan Bayer Leverkusen meraih 4 kemenangan dan 1 kekalahan, dari sini saja kita lihat jelas-jelas Bayer Leverkusen lebih unggul.

Baca juga: Prediksi Real Betis vs Leganes 14 September 2024

Dan 5 pertandingan terakhir Hoffenheim meraih 2 kemenangan dan 3 kekalahan sedangkan Bayer Leverkusen meraih 3 kemenangan, 1 kekalahan dan 1 seri.

Prediksi Susunan Tim:

Hoffenheim (4-3-2-1): O. Baumann, P. Kadeřábek, K. Akpoguma, T. Drexler, G. Prömel, D. Geiger, A. Stach, A. Prass, A. Kramarić, M. Bülter, A. Hložek

Pelatih: P. Matarazzo

Bayer Leverkusen (3-4-2-1): M. Kovář, Álex Grimaldo, J. Tah, J. Frimpong, E. Tapsoba, P. Hincapié, G. Xhaka, Aleix García, F. Wirtz, M. Terrier, V. Boniface

Pelatih: Xabi Alonso

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *