soccertipsnetwork.com – Timnas Rumania vs Timnas Lithuania akan bertemu pada matchday 2 UEFA Nations League yang akan di langsungkan di stadion Stadionul Steaua (București) pada tanggal 10 September 2024 di jam 01:45 WIB.

Terakhir kali Timnas Rumania bertemu Timnas Lithuania pada tahun 2018 dalam laga UEFA Nations League, pada waktu itu Rumania berhasil menang dengan skor 3-0.

Ketiga gol Timnas Rumania di cetak oleh G. Pușcaș, C. Keșerü dan N. Stanciu yang saat itu masih di latih oleh pelatih C. Contra yang sekarang sudah di gantikan oleh pelatih senior M. Lucescu dan pemain Lithuania harus bermain dengan 10 orang karena di menit 88 pemain A. Novikovas menerima kartu kuning kedua yang menyebabkan harus keluar dari pertandingan.

Di pertandingan dini hari nanti, UEFA Nations League akan mempertemukan kembali antara Timnas Rumania vs Timnas Lithuania tersebut. Rumania di unggulkan karena dalam 5 pertemuan terakhir memimpin 4 kemenangan dan 1 kekalahan Sedangkan Lithuania hanya meraih 1 kemenangan dan 4 kekalahan.

Baca juga: Prediksi Israel vs Italia 10 September 2024

Pertandingan terakhir Rumania berhasil meraih 2 kemenangan, 2 kekalahan dan 1 seri sedangkan Lithuania berhasil meraih 3 kemenangan dan 2 kekalahan.

Prediksi Susunan Tim:

Rumania (4-3-3): F. Niță, N. Bancu, A. Burcă, R. Drăgușin, A. Rațiu, N. Stanciu, R. Marin, M. Marin, D. Man, D. Drăguș, V. Mihăilă

Pelatih: M. Lucescu

Lithuania (5-3-2): E. Gertmonas, E. Girdvainis, J. Lasickas, P. Širvys, K. Kažukolovas, A. Tutyškinas, V. Slivka, M. Vorobjovas, G. Matulevičius, A. Dolžnikov, A. Kučys

Pelatih: E. Jankauskas

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *