soccertipsnetwork.com – Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan mempertemukan Timnas Prancis vs Timnas Belgia yang akan di langsungkan di Groupama Stadium (Décines-Charpieu) pada tanggal 10 September 2024 di jam 01:45 WIB.

Pertandingan ini sebelumnya di prediksi akan berjalan dengan seri namun semuanya berubah setelah Prancis menelan kekalahan memilukan saat menjamu tamunya Italia dan harus menelan kekalahan dengan skor 1-3 di hadapan publiknya sendiri. Sedangkan Belgia berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 saat berjumpa dengan Israel.

Di pertandingan ini Prancis di harapkan wajib menang jika ingin lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, karena saat ini di Grup 2, Prancis berada di peringkat grup 2 akhir di ikuti Israel di peringkat 3, Belgia di peringkat 2 dan Italia di peringkat 1.

Pelatih Prancis yang di asuh D. Deschamps menyebutkan “pertandingan saat melawan Italia mengalami kesialan karena harus kebobolan 3 gol. Untuk itu saat menjamu tamunya Belgia, para pemain di wajibkan fokus terutama kepada pemain K. Mbappé yang belum menunjukkan hasil apa-apa” sebut Pelatih Deschamps.

Di sisi lain, Belgia yang berhasil meraih kemenangan positif saat menjamu tamunya Israel menyakinkan para pemainnya untuk tampil rendah diri saat bertandang ke kandang Prancis.

Baca juga: Prediksi Bahrain vs Jepang 10 September 2024

Jika di lihat 5 pertemuan sebelumnya antara Timnas Prancis vs Timnas Belgia, Prancis meraih 3 kemenangan, 1 kekalahan dan 1 seri sedangkan Belgia mendapatkan 3 kekalahan, 1 kemenengan dan 1 draw.

Prediksi Susunan Tim:

Prancis (4-2-3-1): M. Maignan, J. Clauss, T. Hernández, I. Konaté, W. Saliba, N. Kanté, Y. Fofana, M. Olise, A. Griezmann, K. Mbappé, B. Barcola

Pelatih: D. Deschamps

Belgia (4-2-3-1): K. Casteels, T. Castagne, W. Faes, M. De Cuyper, A. Theate, K. De Bruyne, Y. Tielemans, A. Onana, D. Lukébakio, J. Doku, L. Openda

Pelatih: D. Tedesco

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *