soccertipsnetwork.com – Pada pekan ini UEFA Nations League akan mempertemukan Timnas Bulgaria vs Timnas Irlandia Utara di stadion Hristo Botev (Plovdiv) pada tanggal 08 September 2024 di jam 23:00 WIB.

Bulgaria selaku tuan rumah tidak di unggulkan di pertandingan ini karena belum memetik kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir termasuk saat melawan negara lemah Belarus.

Bahkan Bulgaria harus bermain dengan 10 orang di menit 73 karena pemain tengahnya F. Krastev harus mendapatkan kartu merah. Untuk itu Bulgaria yang di latih I. Iliev wajib meraih kemenangan jika ingin lolos UEFA Nations League.

Di sisi lain Irlandia Utara di pertandingan terakhir saat menjamu tamunya Luksemburg berhasil meraih kemenangan menyakinkan dengan skor 2-0 berhasil meraih dukungan publik karena permainannya yang seru.

Pelatih Irlandia Utara, M. O’Neill menyebutkan walau menang saat melawan Luksemburg itu hanya sebuah keberuntungan. Di pertandingan ini saat bertandang ke Bulgaria, para pemain di wajibkan fokus dan optimis bermainnya jika ingin meraih kemenangan kembali.

Baca juga: Prediksi Senegal vs Burkina Faso 07 September 2024

Jika di lihat beberapa pertemuan antara Bulgaria vs Irlandia Utara, Bulgaria berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 seri sedangkan Irlandia Utara harus menelan 4 kekalahan dan 1 draw, jadi di kesempatan ini adalah ajang balas dendam bagi Irlandia Utara karena belum pernah mengalahkan Bulgaria dalam 5 pertemuan sebelumnya.

Prediksi Susunan Tim:

Bulgaria (4-3-3): D. Mitov, Z. Atanasov, V. Antov, A. Petkov, V. Popov, I. Gruev, F. Nürnberger, I. Dyulgerov, R. Kirilov,  A. Kolev, K. Despodov

Pelatih: I. Iliev

Irlandia Utara (3-2-4-1): B. Peacock-Farrell, P. McNair, C. Brown, D. Ballard, T. Hume, C. Bradley, G. Saville, I. Price, S. Charles, D. Charles, C. Marshall

Pelatih: M. O’Neill

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *