soccertipsnetwork.com – Pada pekan ini akan menghadirkan Columbus Crew vs Seattle Sounders dalam lanjutan Liga MLS pada tanggal 08 September 2024 di jam 06:30 WIB yang akan di langsungkan di stadion Lower.com Field (Columbus, Ohio).

Columbus Crew yang tampil memukau dan belum terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir tentunya sangat di unggulkan bukan dari segi tersebut saja melainkan juga sebagai tuan rumah.

Walau sebagai bermain di kandang sendiri, Columbus Crew akan tampil merendah guna menghapai tamunya Seattle Sounders yang datang dengan persiapan penuh. Columbus Crew dalam pertemuan terakhir takluk di tangan Seattle Sounders di depan publik sendiri. Untuk itu di pertandingan ini, Columbus Crew akan membalas dendam.

Di sisi lain Seattle Sounders datang dengan percaya diri dan penuh persiapan, walau beberapa pertandingan terakhir meraih kekalahan namun di pertandingan ini saat melawat ke kandang Columbus Crew, para pemain Seattle Sounders di wajibkan fokus dan kosentrasi di pertandingan ini.

Di lihat 5 pertemuan terakhir antara Columbus Crew vs Seattle Sounders, Columbus Crew berahasil meraih 1 kemenangan, 2 kekalahan dan 2 seri sedangkan Seattle Sounders meraih 2 kemenangan, 1 kekalahan dan 2 draw.

Baca juga: Prediksi Belanda vs Bosnia 08 September 2024

Dan 5 pertandingan terakhir Columbus Crew berhasil mendapatkan 5 kemenangan beruntun sedangkan Seattle Sounders hanya meraih 2 kemenangan dan 3 kekalahan.

Prediksi Susunan Tim:

Columbus Crew (3-4-3): P. Schulte, R. Camacho, Steven Moreira, M. Amundsen, M. Farsi, D. Nagbe, S. Zawadzki, M. Arfsten, C. Ramirez, D. Rossi, C. Hernández

Pelatih: W. Nancy

Seattle Sounders (4-2-3-1): S. Frei, Y. Gómez, N. Tolo, J. Ragen, A. Roldan, A. Rusnák, C. Roldan, J. Atencio, J. Morris, P. Rothrock, P. de la Vega

Pelatih: B. Schmetzer

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *