soccertipsnetwork.com – Pertandingan lainnya di kualifikasi Piala Dunia 2026 akan mempertemukan Timnas Kosovo vs timnas Romania pada tanggal 07 September 2024 di jam 01:45 WIB dimana pertandingan ini di gelar di stadion Stadiumi Fadil Vokrri (Prishtinë (Pristina)).

Kedua Negara tersebut sama-sama tidak di unggulkan namun kedua pelatih ngotot menyatakan akan membawa hasil positif di pertandingan ini. Kosovo selaku tuan rumah menyebutkan tidak akan gentar dan takut menghadapi para pemain Romania karena kita bermain di rumah sendiri dan tentunya dukungan dari fans akan memberikan kekuatan untuk melawan para pemain Rumania.

Rumania yang di juluki Tricolorii tentunya datang dengan persiapan penuh saat bertandang ke rumah Kosovo, Pelatih Rumania yang di latih oleh M. Lucescu menyebutkan “para pemain sudah siap bertempur demi lolos kualifikasi Piala Dunia 2026 dan mengharumkan negara dengan membawa trofi Piala Dunia 2026” sebut pelatih tua yang sudah berumur 79 tahun ini.

Jika di lihat 2 pertemuan terakhir antara Kosovo vs Romania, Kosovo meraih 1 kekalahan dan 1 seri begitu sebaliknya dengan Rumania yang meraih 1 kemenangan dan 1 seri.

Baca juga: Prediksi Slovenia vs Austria 07 September 2024

Dan jika di lihat statistik 5 pertandingan terakhir Kosovo hanya berhasil meraih 1 kemenangan, 3 kekalahan dan 1 seri. Sedangkan Romania tidak berbeda jauh yakni meraih 1 kemenangan, 2 kekalahan dan 2 seri.

Prediksi Susunan Tim:

Kosovo (4-3-3): V. Bekaj, F. Aliti, L. Paqarada, A. Rrahmani, M. Vojvoda, V. Berisha, B. Idrizi, E. Zhegrova, L. Emërllahu, E. Rashani, V. Muriqi

Pelatih: F. Foda

Romania (4-1-4-1): F. Niță, V. Mogoș, A. Burcă, R. Drăgușin, A. Rațiu, N. Stanciu, R. Marin, I. Hagi, M. Marin, D. Man, D. Drăguș

Pelatih: E. Iordănescu

By admintips

Selamat datang di Soccer Tips Network prediksi bola terbaik untuk hari ini, besok dan untuk semua pertandingan yang akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *